Zaskia Gotik Lahirkan Anak Kedua

  • Bagikan
Zaskia Gotik

JAKARTA, rakyatsultra.id – Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik yang akhirnya dianugerahi buah hati kedua dari hasil pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud Sabar. Persalinan anak kedua pelantun Bang Jono itu kabarnya berlangsung pada hari ini di sebuah rumah sakit di Jakarta.

dr. Puspa dari RS Bunda membenarkan ihwal persalinan anak kedua Zaskia Gotik ketika dihubungi melalui aplikasi pesan singkat. “Iya benar lahiran. Di RSU Bunda Jakarta lahirannya,” ucap dr. Puspa kepada JawaPos.com, Senin (26/9).

Kabar persalinan Zaskia Gotik untuk pertama kalinya diungkapkan secara langsung oleh Sirajuddin Mahmud dalam posting-an Instagram Story. Dia pun mengucapkan rasa syukur atas kelahiran buah hatinya tersebut.

“Alhamdulillah telah lahir dengan sempurna anak ketiga kami,” tulis Sirajuddin Mahmud.

Bagi Zaskia Gotik, anak yang baru lahir ini merupakan anak kedua. Akan tetapi bagi Sirajuddin Mahmudz ini adalah anak ketiganya. Sebab dari pernikahan sebelumnya dengan dengan Imel Putri Cahyati, Sirajuddin memiliki satu anak berjenis kelamin perempuan.

Anak pertama Zaskia Gotik- Sirajuddin yang berjenis kelamin perempuan diketahui lahir pada 7 November 2020 silam. Anak pertama mereka diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani. (RS)

  • Bagikan