Nindy Ayunda Dituding Bersembunyi

  • Bagikan
Nindy Ayunda.

JAKARTA, rakyatsultra.com – Penyanyi Nindy Ayunda disebut-sebut berupaya menghindari panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Dia bahkan dituding mengumpet dari polisi, sebab, pelantun Buktikan itu kerap mangkir saat dipanggil sebagai saksi oleh penyidik. Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Nindy Ayunda, Jonhson Panjaitan mempertanyakan kebenaran informasi tersebut.

“Itulah salah satu framming dan pemberitaan didengungkan begitu, itu berita dari mana?” kata Johnson Panjaitan kepada awak media, Selasa (26/7).

Johnson Panjaitan memastikan Nindy Ayunda berada di kediamannya. Pihaknya juga berkomunikasi dengan penyidik perihal kasus yang dihadapi kliennya.

“Yang jelas, kami sudah berkomunikasi dengan penyidik. Nindy sendiri ada di rumahnya,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Johnson Panjaitan berharap netizen tidak berasumsi soal keberadaan Nindy Ayunda.

“Jadi, jangan framming begitu, kalau dia tidak ada di rumah, masa bisa kasih kuasa ke saya,” sambungnya.

Sebelumnya, perempuan bernama Rini melaporkan Nindy Ayunda atas dugaan penyekapan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021.

Nindy Ayunda diduga melakukan penyekapan terhadap mantan sopirnya yang bernama Sulaeman.

Adapun Rini merupakan istri dari Sulaeman. Laporan Rini terhadap Nindy Ayunda teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang. (RS)

  • Bagikan