Nathalie Holscher dan Sule Bawa Kabar Baru

  • Bagikan
Nathalie Holscher Dan Sule

JAKARTA, rakyatsultra.com – Penyanyi Nathalie Holscher membawa kabar baru di tengah proses perceraiannya dengan Sule. Dia ternyata tak lagi berada di bawah naungan manajemen atau agensi Sule. Kini, Nathalie Holscher telah menandatangani kontrak dan bergabung dengan manajemen Eko Patrio, Ekomando Management Artist.

Tak sendirian, ibu sambung Rizky Febian itu turut membawa putranya, Adzam Adriansyah Sutisna dan adiknya, Nadia Putri Holscher untuk bergabung di manajemen itu. Nathalie Holscher lantas mengungkapkan alasannya kini bergabung dengan manajemen Eko Patrio. “Alasan keluar dari manajemen yang lama karena enggak ada kontrak sama sekali, cuman dibantu-dibantu,” ujar Nathalie Holscher di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7).

Adapun alasan dia tertarik bergabung dengan manajemen Eko Patrio karena sudah menganggap sang komedian bak keluarga sendiri. “Ya, karena percaya saja, sudah anggap  keluarga. Jadi, ya sudah,” ucap Nathalie Holscher.

Senada dengan Nathalie, Eko Patrio mengaku juga sudah mengenal istri Sule itu sejak lama, bahkan mengenal Oma Nathalie Holscher.

Pembawa acara itu lantas menuturkan alasannya mengajak Nathalie bergabung ke manajemennya sebagai bentuk dukungannya kepada mantan DJ tersebut. Adapun Nathalie Holscher bergabung di manajemen Eko Patrio per 21 Juli 2022. “Nathalie sebelumnya adalah tulang punggung keluarga. Lalu, sekarang punya anak juga,” ucap Eko Patrio. (JPNN/RS)

  • Bagikan