Pemprov Gelar Gladi Upacara HUT Sultra dan Peringatan Hari Otda Tahun 2024

  • Bagikan
Suasana gladi upacara peringatan HUT ke-60 Sultra dan peringatan Hari Otda Tahun 2024, Jumat (26/4/2024), bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sultra.

Dalam rangka mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan diselenggarakan, Sabtu (27/4/2024), jajaran Pemprov Sultra melakukan gladi bersih, Jumat (26/4/2024), bertempat di Halaman Kantor Gubernur.

Sumber informasi yang diperoleh melalui rilis Kominfo Sultra, gladi tersebut dalam rangka mempermantap kesiapan agar kegiatan peringatan upacara bisa terlaksana dengan sukses.

Adapun gladi bersih tersebut digelar dengan melibatkan peserta upacara atau pasukan dari empat angkatan, yakni TNI/Polri dan Satpol PP serta pelajar.

Gelar Gladi tersebut terlaksana dengan baik, meskipun terdapat beberapa koreksi yang dilakukan oleh panitia untuk memastikan pada pelaksanaan upacara dapat berjalan lebih sukses.

Sesuai susunan acara yang tertera, setiap upacara HUT Sultra, Presiden RI menanugrahkan tanda kehormatan kepada ASN yang telah mengabdi dan setia kepada Negara dengan bintang Satya Lencana Karya Satya mulai masa pengabdian 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Melalui keterlibatan penuh dari para pejabat dan protokoler, termasuk Kepala Biro Pemerintahan yang mengontrol langsung jalannya gladi tersebut, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan baik dan sukses. (ADV)

  • Bagikan