Bulan Ramadan, Hyundai Kendari Hadirkan Berbagai Promo Menarik

  • Bagikan
Branch Manager Hyundai Kendari Ahmad Ardiyanto bersama salah satu kendaraan Hyundai. Foto: Dirma/RS

KENDARI, rakyatsultra.fajar.co.id – Untuk memudahkan para konsumen memiliki mobil impiannya, Hyundai Kendari memberikan berbagi kemudahan dan promo yang menarik selama bulan Ramadan ini.

Branch Manager Hyundai Kendari Ahmad Ardiyanto mengatakan, pihaknya sangat mengetahui keinginan masyarakat yang ingin miliki mobil baru pada momen Ramadan seperti saat ini. Untuk itu lah, pihaknya memberikan kemudahan kepada para konsumennya dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk khusnya pada jenis unit STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA.

Lanjutnya, khusus dibulan Ramadan ini Hyundai Kendari menghadirkan Program Bunga Rendah 2,4% untuk 3 Tahun dengan DP 20% (tersedia juga program bunga rendah untuk tenor 1-7 tahun). Kemudian Program Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 Tahun (Paket Balloon Payment) lalu Program DP Rendah mulai dari 24 juta rupiah dan Program finansial lain seperti Paket 50:50 atau Bebas Cicilan hingga 3 bulan

“Bagi yang ingin mudik dengan mobil pribadi, membeli mobil baru di momen Ramadan ini patut diperhitungkan. Pasalnya mobil baru menawarkan performa dan fitur-fitur yang lebih maksimal untuk mengarungi perjalanan jauh selama pulang kampung. Selain itu, konsumsi bahan bakar dari mobil baru umumnya lebih efisien, jadi dapat mengurangi biaya selama mudik. Maka dari itu, Hyundai menghadirkan rangkaian program spesial bernilai tambah bagi konsumen untuk bisa memiliki mobil impian dalam menemani perjalanan bersilaturahmi bersama keluarga,” tuturnya.

Ahmad juga mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang ditawarkan, termasuk di momen Ramadan dan Lebaran yang dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan saudara.

Hyundai hadirkan promo menarik Ramadan

“Maka dari itu, Hyundai menawarkan program khusus yang memberikan kemudahan lebih bagi konsumen untuk memiliki mobil Hyundai impian sebagai solusi mobilitas untuk menjadikan setiap momen selama perjalanan mudik menjadi lebih berkesan. Membeli mobil Hyundai di bulan Ramadan lebih berkah dengan ragam penawaran menarik selama Maret 2024,” ujarnya.

Editor: Efendy

  • Bagikan