Meriahnya Peringatan HUT, Selamat Ulang Tahun Harian Rakyat Sultra

  • Bagikan
Direktur Rakyat Sultra Dr Mandar Tayong saat memberikan sambutan dalam malam puncak HUT Rakyat Sultra yang ke 25 tahun.

Kendari, Rakyatsultra.fajar.co.id – Koran Harian Rakyat Sultra, memberikan penghargaan ke sejumlah mitra kerjanya, Minggu (3/3/2024) di Hotel Claro Kendari. Mitra kerja sama bukan hanya kalangan pemerintah daerah, namun juga pihak universitas, pihak perhotelan, politisi maupun dari pihak pengusaha.

Penghargaan kepada para mitra pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 Rakyat Sultra, yang jatuh pada 3 Maret 2024.

Direktur Rakyat Sultra Dr Mandar Tayong mengapresiasi kehadiran semua pihak dan mitra pada malam acara penganugerahan HUT Rakyat Sultra. Saat ini Rakyat Sultra telah berumur seperempat abad, 25 tahun Rakyat Sultra telah hadir dalam memberikan kontribusi informasi maupun kontribusi sebagai media di Bumi Anoa.

Menurutnya, ditengah kencangnya derupsi informasi, Rakyat Sultra masih tetap eksis berkarya dan bermitra dengan para mitranya.

Dalam perjalanan 25 tahun Rakyat Sultra, banyak tantangan yang telah dilalui agar tetap eksis, maka manajemen dituntut berinovasi untuk terus berkembang.

Harian Rakyat Sultra sebelum bernama Kendari Ekspres, yang bertransformasi dan berubah nama pada tahun 2013. Perubahan nama bukan hanya sekedar mengubah nama tanpa makna. Perubahan nama menjadi bagian dari transformasi Media di era derupsi informasi saat ini.

Secara grup, menurutnya peluang media cetak masih ada dan terus tumbuh dalam era transformasi dunia digitalisasi media. Dimana, era digital menuntut media cetak untuk bertransformasi. Sehingga Rakyat Sultra juga telah melakukan transformasi, dengan melakukan inovasi bisnis media.

“Setidaknya ada dua media online yang menjadi anak perusahaan Rakyat Sultra yakni Rakyatsultra.id dan Rakyatsultra.fajar.co.id. ini bagian dan upaya melakukan transformasi media ditengah derupsi informasi, ” katanya.

Pemberian penghargaan kata dia bagian dari apresiasi kepada mitra, baik sebagai mitra kerja maupun mitra pembaca. Media tanpa mitra maka secara bisnis tidak mampu berjalan dengan baik. Olehnya itu, Media tentu perlu memberikan apresiasi terhadap mitra kerjanya dalam membangun hubungan sesuai fungsi masing-masing. rs

  • Bagikan

Exit mobile version