Perdana, Kabid Humas Polda Silaturahmi ke Rakyat Sultra

  • Bagikan
Direktur Harian Rakyat Sultra Mahdar Tayong saat menerima kunjungan Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Iis Kristian di kantor Harian Rakyat Sultra untuk pertama kalinya usai dilantik.

Kendari, Rakyatsultra.fajar.co.id – Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes Pol Iis Kristian melakukan kunjungan perdananya ke kantor Harian Rakyat Sultra, Kamis (8/2/2024) setelah serah terima jabatan di Polda Sultra, Rabu (7/2/2024) menggantikan Kombes Pol Ferry Walintukan yang melanjutkan karir ke Mabes Polri.

Kunjungan Iis Kristian, diterima langsung oleh Direktur Harian Rakyat Sultra Mahdar dan Wakil Direktur Bidang Bisnis Sarifa Mulya, dan salah satu editor Harian Rakyat Sultra.

Iis Kristian memakai stelan kemeja lengan panjang bercorak kotak-kotak merah putih, dan celana hitam. Bukan mengenakan stelan baju dinas. Dia mengaku, agar suasana silaturahmi lebih akrab sebagai mitra.

Mantan Kabid Humas Polda Sulut itu berterima kasih telah diterima oleh Direktur Harian Rakyat Sultra, meskipun di waktu libur. Sebagai Kabid Humas Polda yang baru, kata dia, tentu silaturahmi sangat penting guna melanjutkan sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin sebelumnya.

“Kami berterima kasih kepada Harian Rakyat Sultra yang sudah meluangkan waktu, sehingga bisa bersilaturahmi langsung. Sebagai kabid humas yang baru, maka mohon dukungannya dan tentunya sinergi antara kami dan Rakyat Sultra harus terus terjaga dengan baik,” katanya.

Dia mengaku, lama berkarir di Polda Sulawesi Utara sejak 2017 sebagai Irbid 2 Itwasda Polda Sulawesi Utara (Sulut). Setahun kemudian naik jabtan sebagai Irbid 1 Inspektorat Pengawas Daerah (Itwasda) Polda Sulut.

Tahun 2020, menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Sulut. Kemudian dilantik sebagai Kabid Humas Polda Sulut pada April 2023.

Direktur Harian Rakyat Sultra Dr Mahdar Tayong mengapresiasi atas kunjungan Kabid Humas Polda Sultra yang baru. Apalagi, kunjungan ke Rakyat Sultra menjadi kunjungan perdana dari Kombes IiS Kristian pasca dilantik menjadi salah satu pejabat utama Polda Sultra.

“Kami berterima kasih kepada Kabid Humas Polda Kombes Pol IiS Kristian karena telah berkenan berkunjung langsung ke Harian Rakyat Sultra. Tentunya, bagi kami kunjungan ini bukan hanya sekedar silaturahmi, namun menambah mempererat sinergi dan kerja sama antara Polda dan Rakyat Sultra ditahun 2024,” tuturnya.

Mahdar mengaku, Rakyat Sultra terus mendukung kerja-kerja Polri khususnya Polda Sultra, sebagaimana tugas-tugas media dalam menjalankan perannya. Maka, tahun 2024, khususnya dalam menghadapi Pemilu, Rakyat Sultra mengedepankan terciptanya suasana Kamtibmas. Sehingga Pemilu berjalan aman, damai dan sejuk. rs

  • Bagikan

Exit mobile version