Dua Personel Polres Kolaka Umroh Bareng PT Annur Ma’arif

  • Bagikan

MEKAH – Sebanyak 90 jemaah umroh PT Annur Ma’arif memasuki hari ketiga di Kota Mekah, Rabu (30/8/2023).

Menariknya, dua jemaah yang ikut rombongan berasal dari personel Polres Kolaka. Keduanya adalah AIPDA Surahman dan Bripka Andi Arif Ashari.

Kedua personel Polres Kolaka yang berangkat ini mendapat door prize hadiah umroh gratis dari eks Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadhansyah di akhir masa jabatannya sebelum berpindah tugas ke Mabes Polri.

AIPDA Surahman tak henti-hentinya mengucap syukur karena akhirnya bisa berangkat menjalankan Ibadah Umroh. Terlebih dirinya bisa menginjakkan kaki di tanah haram Mekkah secara gratis.

“Hadiah umroh gratis ini merupakan hajat dari mantan Kapolres Kolaka saat apel perpisahan bulan Juli lalu. Baru kali ini ada Kapolres yang memberikan hadiah umroh, tanpa hangus meski saya sempat telat datang. Alhamdulillah, luar biasa bahagianya,” kata AIPDA Surahman.

Rasa bahagia juga disampaikan Bripka Andi Arif Ashari. Bahkan dirinya awalnya kaget saat tahu mendapat kabar jika namanya sebagai pemenang hadiah umroh gratis.

“Saat itu saya lepas jaga, sementara tidur, lalu ditelpon teman jika saya yang menang umroh gratis. Langsung saya datang ke lokasi Apel perpisahan Kapolres saat itu. Apalagi yang punya hajat bilang tidak boleh dihanguskan, meski beberapa personel meminta pemenang undian dihanguskan karena nama saya disebut tapi telat datang,” jelasnya.

Bripka Andi Arif mengaku berterima kasih kepada AKP Resza yang telah memberikan hadiah umroh gratis kepadanya. “Ini berkah tak disangka-sangka, akhirnya bisa menjalankan Ibadah Umroh,” ujarnya.

Dirinya juga mengaku berkah umroh kali ini berlipat karena berangkat bersama travel PT Annur Ma’arif. Menurut Bripka Andi Arif, pelayanan dan fasilitas yang diberikan sangat rekomendasi bagi masyarakat yang ingin berangkat umroh atau haji.

Diketahui Travel PT. Annur Ma’arif berkantor pusat di wilayah Kabupaten Sidrap.

Tak hanya itu PT. Annur Ma’arif sudah bekerja sama dengan salah satu Hotel di Tanah Suci Mekah dan salah satu maskapai penerbangan yang berangkat dari Makassar langsung ke Jeddah. (RS)

  • Bagikan