Relawan Pemanis Gaul Sultra Dukung Anies Dideklarasikan

  • Bagikan
Suasana deklarasi relawan Anies Baswedan, Pemanis Gaul Sultra, Minggu (25/6/2023).

KENDARI – Puluhan ibu-ibu atau emak-emak yang tergabung dalam relawan Anies Baswedan melakukan deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Anies pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Mereka mendeklarasikan terbentuknya relawan bernama Pemanis Gaul Sultra di Kolam Retensi Kendari, Minggu (25/6/2023) pagi.

Deklarasi tersebut dilakukan di sela-sela senam sehat hasil kolaborasi dengan pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sultra. Seperti diketahui, PKS merupakan salah satu partai koalisi pengusung Anies pada Pilpres mendatang.

“Kami siap memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 -2029 secara jujur dan bermartabat. Kami akan melawan segala bentuk kecurangan Pemilu sesuai koridor hukum yang berlaku,” kata Ketua Pemanis Gaul Sultra, Titi Asmira ketika melakukan deklarasi diikuti emak-emak lainnya.

Turut hadir Ketua Harian Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Sultra, H Muhammad Ramli dan Sekretaris, M Lubis. Juga hadir di antaranya Sekretaris DPW PKS Sultra, La Ode Muhammad Dasnah dan pengurus PKS Sultra, Misbahuddin.

Menanggapi kegiatan bersama Pemanis Gaul Sultra, La Ode Dasnah mengatakan, emak-emak memang sejak dulu selalu menjadi ujung tombak dan garda terdepan di dalam setiap pemenangan PKS.

“Mereka ini penuh semangat dan hari ini mereka tunjukkan,” ujarnya.

Demikian pula kader-kader PKS. Mulai terbentuknya Koalisi Perubahan (PKS, Partai Demokrat, dan Partai NasDem), kader PKS sejak awal sudah bergerak untuk menyosialisasikan Anies Baswedan. “Terus kobarkan semangat untuk kemenangan. Kader PKS tidak boleh kalah sama emak-emak,” katanya.(MAH/RS)

  • Bagikan