Ruksamin Lantik ASN Lingkup Pemkab Konut

  • Bagikan
Foto bersama usai pengambilan sumpah jabatan ASN Lingkup Pemkab Konut di Aula Ngguluri, Senin (17/4). Foto: Erwin/Rakyat Sultra.

WANGGUDU – Bupati Konawe Utara (Konut) H Ruksamin melantik 169 Aparatur Sipil Negara (ASN) formasi Tahun 2019 lingkup Pemerintah Kabupaten Konut di Aula Ngguluri, Senin (17/4).

Hal itu sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 129 Tahun 2023 tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kabupaten Konawe Utara tahun 2023.

“Ingin saya sampaikan kepada anak anakku sekalian selamat dan selamat datang untuk membantu mengurus daerah Konawe Utara,” ucapnya saat sambutan.

Dirinya mengimbau, sejumlah ASN yang baru saja disumpah jabatan untuk betul-betul menjalankan tugas.

“Saya minta kalian tolong urus rakyat saya dengan ikhlas tanpa membeda-bedakan suku agama dan status sosialnya,” katanya.

Ruksamin menuturkan, Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) paling tertinggi dari 17 kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara adalah Kabupaten Konawe Utara.

“Karena memang kondisi keuangan memungkinkan untuk itu dan yang kedua saya juga berpikir bahwa kalian harus saya berikan seperti itu,” tuturnya.RS

  • Bagikan