DPW Pekat-IB Sultra Gelar Persiapan Pelantikan dan Rakerda

  • Bagikan
Rapat awal persiapan pelantikan dan rapat kerja daerah (rakerda) Pekat IB Sultra, Sabtu (15/4/2023).

KENDARI –
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Sulawesi Tenggara (Sultra) di
bawah kepemimpinan Amril Sabara, SH melaksanakan rapat persiapan pelantikan dan rakerda di Kota Kendari.

Kegiatan ini dilaksanakan di sekretariat lembaga tersebut dan dihadiri puluhan pengurus dan Brigade Pekat IB Sultra, pada (16/04/2023) yang dirangkaikan dengan puasa bersama.

Sekretaris Umum Pekat IB Sultra Nifsu Sakban mengatakan, dalam menghadapi pelantikan pengurus dan rapat kerja daerah (Rakerda), diharapkan kerjasama seluruh pengurus untuk terlibat dan mempersiapkan dengan matang dalam meyukseskan hajatan Pekat IB Sultra.

“Setelah lebaran kita akan rapat pembentukan panitia untuk rakerda dan pelantikan Pekat IB Sultra,” ucapnya.

Jika sudah terbentuk panitia, lanjut Nifsu, selanjutnya akan membahas soal konsep dan teknis sekaligus menentukan waktu pelaksanaan kegiatan dan melakukan konsolidasi di tingkat daerah.

“Terkait rencana pelantikan dan rakerda, kita upayakan secepatnya, kita rencanakan di Bulan Juli mendatang, secara khidmat dan meriah sehingga bisa menjadi spirit baru bagi kepengurusan yang akan dilantik,” ungkap Alumni mahasiswa UHO ini.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Pekat IB Sultra, Amril Sabara menegaskan kepada pengurus untuk siap bersinergi dalam menyukseskan keikutsertaan dalam pelantikan dan rakerda Pekat IB Sultra.

“Diharapkan ke depan seluruh anggota pengurus bisa lebih aktif dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing dan sekarang waktunya bergerak untuk mengembangkan DPW Pekat IB Sultra,” ucapnya dalam sambutanya melalui via Whatsapp.

Tak hanya itu, organisasi akan kuat bilamana semua anggota pengurus dan anggota yang lainya bisa menjaga silaturahmi dan loyal terhadap organisasi.

“Perkuat kekompakan dan persatuan rapatkan barisan, kita tetap konsisten untuk berjuang memberikan manfaat bagi masyarakat dan sesuai dengan visi dan misi apapun yang terjadi kita tetap jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.” tegas Amril Sabara.(RS)

  • Bagikan