Pengurus Des Ganjar Jambi Dikukuhkan, Siap Menjaring Dukungan

  • Bagikan

JAMBI – Sukarelawan Des Ganjar menggelar pengukuhan kepengurusan tingkat kabupaten dan kota di Provinsi Jambi. Pengukuhan ini sebagai upaya memperkuat dan memperluas dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Ketua DPW Des Ganjar Provinsi Jambi Tigor Sinaga mengatakan pengukuhan ini diikuti oleh perwakilan kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Jambi.

Di provinsi itu, ada dua kota yaitu Kota Jambi dan Kota Sungai Penuh. Kemudian ada sembilan kabupaten, Kabupaten Kerinci, Merangin, Sarolangun, Batanghari, Muaro Jambi, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Tebo, dan Bungo.

“Melakukan pengukuhan pengurus Des Ganjar di setiap kabupaten dan kota. Kami berharap dengan pengukuhan ini kerja-kerja mereka lebih efektif lagi,” kata Tigor dalam siaran persnya, Minggu (2/4).

Tigor mengatakan ke depan akan dibentuk Tim 7 Des Ganjar di tingkat kecamatan hingga kelurahan. Tigor menargetkan kemenangan Ganjar di Provinsi Jambi lebih dari 60 persen pada 2024.

Tigor juga mengungkapkan selama ini Des Ganjar telah terjun ke masyarakat di setiap daerah di Jambi dengan menyosialisasikan dan menggalang dukungan agar Ganjar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Selain itu, Tigor menyatakan Ganjar akan membangun Indonesia dari bawah, sehingga tanah air yang lebih maju dan sejahtera bisa dimulai dari desa.

“Saya katakan Pak Ganjar akan membangun Indonesia dari desa. (Ini membuat) rakyat senang,” ucapnya.

Sementara Tim 7 Nasional Des Ganjar, Iwan Santoro mengapresiasi kepengurusan Des Ganjar Provinsi Jambi.

“Pengukuhan ini untuk memperkuat dan memperluas dukungan kepada Pak Ganjar. Dukungan dari akar rumput ini mengerucut kepada beliau,” tegasnya.

Pengukuhan dilakukan oleh Tim 7 Nasional Des Ganjar yang diwakili oleh Sekjen Des Ganjar, Handono. Turut hadir Ketua Dewan Pembina Des Ganjar, Wargiyati yang turut memberikan sambutan.

Kemudian Ketua Des Ganjar Provinsi Jawa Timur, Senthot Rudi Prastiono dan Ketua Des Ganjar Sumatera Utara, Akhyar.

Dalam acara juga dilakukan penandatangan komitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Penandatangan oleh pengurus Des Ganjar Jambi yang diwakili Tim 7 dari setiap kabupaten dan kota di Jambi. (jpnn/RS)

  • Bagikan