Istri Pimpinan MPR Bagikan Bingkisan Ramadan, Lenny Bamsoet Sampaikan Sejumlah Pesan

  • Bagikan

JAKARTA – Sebanyak 270 pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) MPR menghadiri kegiatan bertajuk ‘Merajut Kebersamaan dengan Berbagi Terhadap Sesama’ di Ruang Delegasi, Komplek Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/3).

Mereka yang hadir pada kegiatan yang diselenggarakan Perkumpulan Istri Pimpinan (PIP) MPR itu terdiri dari pegawai pemerintah non-pegawai negeri (PPNPN), pegawai outsourcing, office boy, cleaning services dan Pamdal.

Para istri pimpinan MPR yang hadir dalam acara itu, yakni Lenny Bambang Soesatyo, Iva Ahmad Basarah, Himmatul Ahmad Muzani, Chalimatus Jazilul Fawaid, Ingrid Syarifuddin Hasan, Diana Hidayat Nur Wahid, Ratu Yandri Susanto, dan Sukma Arsul Sani.

Dalam kegiatan tersebut terlihat kebahagiaan 270 orang pegawai yang masing-masing menerima bingkisan yang berisi berbagai bahan pokok.

Dalam kesempatan tersebut, Lenny Bambang Soesatyo mengajak kepada semua yang hadir untuk bersyukur kepada Allah lantaran masih diberi kesehatan dan kesempatan bersilaturahim di bulan yang berkah dan suci ini.

Dia pun menekankan pentingnya bergotong royong, saling tolong menolong, bahu membahu, serta mengedepankan jiwa solidaritas dan perasaan tepa selira.

“Keberkahan dan kemuliaan bulan Ramadan hanya akan dapat benar-benar dirasakan jika diwujudkan melalui amalan-amalan yang memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,” kata Lenny Bambang Soesatyo.

Istri Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet itu menyebutkan amalan yang memberi manfaat itu seperti berbagi kepada sesama.

“Hal inilah yang melatar belakangi PIP MPR menyelenggarakan acara ‘Merajut Kebersamaan dengan Berbagi Terhadap Sesama’ ini,” ujarnya.

Lenny Bambang menyampaikan apresiasi dan terima kasih dari PIP MPR atas segala dedikasi dan pengabdian para pegawai yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pimpinan MPR.

“Para pegawai secara langsung maupun tidak langsung merupakan komponen pendukung yang sangat penting atas keberhasilan pimpinan MPR menjalankan tugas konstitusional,” ucapnya. (jpnn/RS)

  • Bagikan