TGS Ganjar Gelar Zikir dan Selawat Bersama Jemaah Majelis Taklim

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN – Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar gencar melakukan kegiatan positif jelang Ramadan. Salah satunya, dengan mendatangi majelis-majelis taklim yang ada di Sumatera Utara.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu mendatangi majelis taklim di Desa Malombu, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Kami menyuarakan tentang keilmuan penyempurnaan akhlak agar bangsa dan negara ini lebih baik lagi,” ujar Koordinator Wilayah TGS Ganjar Sumut Zulfi Andika, Rabu (15/3).

Zulfi menyebut antusias masyarakat pun sangat tinggi menyambut kedatangan mereka. Pasalnya, masyarakat sekitar memang memiliki nilai agama yang tinggi.

“Kami hanya memotivasi mereka tentang keilmuan yang mungkin tidak terjamah di sini,” kata dia.

Sementara, pimpinan majelis taklim di Desa Malombu, Ana Hasibuan mengaku gembira atas kedatangan sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar.

Menurutnya, ilmu atau tausiyah yang diberikan sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

“Tausiyahnya ini memang bertujuan baik untuk kehidupan. Kami sangat gembira dengan kedatangan sukarelawan Ganjar,” kata Ana.

Bicara soal pemimpin, Ana mengaku ingin memiliki sosok pemimpin yang berakhlak baik. Hal tersebut sesuai dengan sosok Ganjar Pranowo.

“Tentu kami ingin memiliki pemimpin yang satu agama, paham dan mengerti aturan agama, agar Indonesia menjadi damai dan sejahtera,” pungkasnya.

Dalam kegiatan kali ini juga dilakukan zikir, selawat, dan doa bersama yang ditujukan untuk kedamaian Indonesia. (jpnn/RS)

  • Bagikan