7 Lokasi Judi dan Peredaran Narkoba di Sumut Digerebek

  • Bagikan

MEDAN – Lokasi perjudian dan peredaran narkoba di Kabupaten Deli Serdang, Kota Binjai, dan Kabupaten Langkat digerebek personel Polda Sumatera Utara (Sumut) bersama Polres Binjai, TNI, BNN serta Satpol PP.

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi mengatakan ada tujuh titik lokasi, yakni di Deli Serdang, Binjai dan Langkat yang digerebek personel gabungan.

“Penggerebekan ini sebagai bentuk untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang bulan puasa yang harus bebas dari berbagai penyakit masyarakat,” ucap Hadi di Medan, Rabu.

Kabid Humas Hadi menyebutkan dari lokasi yang digerebek itu, personel di lapangan menyita dua unit mesin ketangkasan tembak ikan sebagai barang bukti.

Hadi menambahkan Polda Sumut bersama jajaran serta pemangku kepentingan terkait terus mengencarkan penindakan penyakit masyarakat.

“Seperti penindakan penyakit masyarakat ini dengan menggerebek sejumlah tempat yang disinyalir sebagai lokasi peredaran narkoba serta arena tempat permainan judi,” kata Hadi. (jpnn/RS)

  • Bagikan