Jumat Curhat Kapolres Konawe Dengarkan Keluhan Warga

  • Bagikan

UNAAHA – Kepolisian Resor (Polres) Konawe tengah rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama tokoh tokoh masyarakat hingga ke tingkat Polsek se Kabupaten Konawe.

Kemarin, Jumat (13/1/2023) sekira pukul 13.15 WITA, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di beberapa tempat. Diantaranya, di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Unaaha, Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK. Turut hadir, Kasat Binmas Polres Konawe, Kapolsek Unaaha, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Unaaha, Guru serta para siswa dan siswi.

Ahmad Setiadi menjelaskan, Jum’at Curhat tersebut bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas.

“Kita berharap, dengan kegiatan ini, kami dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Konawe mejelaskan terkait adanya video pendek berdurasi 1,36 menit yang mana video tersebut adalah aksi perkelahian Siswi SMA dan Siswi SMP.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Unaaha Jusmar yang menerima kunjungan Kapolres Konawe meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Kepolisian untuk melakukan penertiban/razia terhadap siswa siswi yang berkeliaran pada saat jam pelajaran.

“Kami harap pihak Satpol PP bersama Kepolisian untuk menindak para siswa siswi yang keluyuran di jam belajar,” harapnya.

“Selama ini, kami merasa puas terhadap pelayanan Kepolisian khusunya Polres Konawe,” pungkasnya.(RS)

  • Bagikan