Tunas Muda Smandara Juarai Turnamen Bola Voli AHY Cup

  • Bagikan
Jawara Kejuaraan Bola Voli AHY Cup, tim Tunas Muda Smandara melakukan foto bersama usai menerima penghargaan dari panitia kejuaraan.

RAHA – Open turnamen Bola Voli Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) Cup yang berlangsung Sejak Senin (19/9) di Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu akhirnya memasuki babak akhir.

Klub bola voli Tunas Muda Smandara keluar sebagai juara pertama pada laga final kejuaraan yang memperebutkan piala Ketua Umum (Ketum) DPP Demokrat, AHY ini pada Minggu malam (25/9), disusul klub bola voly, Wagembo Jaya pada peringat kedua.

Masing-masing klub berhak memboyong hadiah berupa piala tetap dan piala bergilir AHY dan uang pembinaan Rp 7 juta untuk Juara pertama dan piala tetap AHY dan uang pembinaan Rp 5 juta untuk Juara kedua.

Ketua DPC Demokrat Muna, Awal Jaya Bolombo mengucapkan Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh klub bola voly yang telah berlaga dalam kejuaraan ini. “Masing-masing klub telah menunjukan performa yang luar biasa selama kejuaraan ini berlangsung, “pujinya.

Ia berharap, kejuaraan ini bisa mewadahi minat dan bakat anak-anak muda Kabupaten Muna khususnya dibidang olahraga bola voly dan bisa melahirkan atlit-atlit berprestasi kedepannya, khususnya dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Buton.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Muna ini juga berharap, anak-anak muda Kabupaten Muna yang memiliki talenta dalam olahraga Bola Voly bisa terus mengasah kemampuannya untuk bisa bergabung dalam club Lavani binaaan Presiden ke enam RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (FAJAR/RS)

  • Bagikan