Timnas Indonesia vs Curacao: Teco Kirim Doa Penguat untuk Nadeo, Simak

  • Bagikan
Nadeo Argawinata memegang bola saat duel leg pertama FIFA Match Day antara Timnas Indonesia kontra Curacao di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (24/9) lalu. Foto: Baliutd.com

DENPASAR – Pertemuan kedua Timnas Indonesia dengan Curacao di ajang FIFA Match Day, kembali terjadi Selasa hari ini (27/9).

Kedua kesebelasan kembali bentrok di Stadion Pakansari, Cibonong, Bogor setelah pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Timnas Indonesia menang 3 – 2.
Raihan apik Timnas Indonesia pada leg pertama mendapat respons pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra

Teco memuji kolektivitas permainan Nadeo Argawinata dkk saat menghadapi negara kepulauan berperingkat 84 FIFA itu.

Marc Klok dkk tampil solid dan impresif selama jalannya pertandinan.

“Bagus, Nadeo (Argawinata) bisa bantu Timnas Indonesia meraih kemenangan,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub.

Teco ikut mendoakan Nadeo Argawinata tampil apik pada laga hari ini dan membawa Timnas Indonesia meraih hasil positif untuk kali kedua.

Sebelumnya, Indonesia menduduki peringkat 156.

Kemenangan itu membuat Timnas Indonesia mendapatkan 7,41 poin.

Tambahan 7,41 poin membuat skuad Garuda memiliki perolehan angka 1,026.6 poin.

Timnas Indonesia naik peringkat dari urutan 156 menjadi 153 FIFA menggeser Afghanistan (1,023.04), Yaman (1,023.52) dan Maladewa (1.025 poin).

Jika pada laga Selasa hari ini Nadeo Argawinata dkk kembali meraih kemenangan, maka Indonesia berpeluang naik peringkat 152 FIFA menggeser Republik Dominika.

Oleh karena itu, Teco berharap kesuksesan Nadeo Argawinata di Timnas Indonesia bisa menular saat kembali membela Bali United di kompetisi Liga 1 musim 2022.

“Semoga sukses di Timnas dan tidak cedera. Saat kembali ke klub tetap sehat dan juga bisa kembali bantu Bali United,” paparnya. (JPNN/RS)

  • Bagikan