TP-PKK Diharapkan Jadi Garda Terdepan Wujudkan Keluarga Berkualitas

  • Bagikan
Plt Bupati Kolaka Timur Abd Aziz didampingi Ketua TP-PKK Koltim Hartini Aziz AMa saat melantik puluhan Pengurus TP-PKK Kabupaten Kolaka Timur periode 2021-2026 di Aula Pemkab.

TIRAWUTA – Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Aziz resmi melantik puluhan pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Koltim periode 2021-2026 di bawah pimpinan Hartini Azis AMa di Aula Pemda Koltim Senin (19/9).

Turut hadir Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi bersama istri, Asisten  dan Staf Ahli lingkup Setda Koltim, serta Kepala OPD lingkup Pemda Koltim.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan, agar TP PKK mampu menjadi mitra serta garda terdepan dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas. Iapun berharap, seluruh kader TP-PKK Koltim hendaknya mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, serta sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup.

“Saya juga mengingatkan kepada kita semua bahwa, kepengurusan PKK pada segala jenjang harus berperan aktif semuanya, semua kader adalah sama. Sehingga senantiasa menjalin hubungan yang harmonis baik antara PKK kabupaten, dengan PKK kecamatan, kelurahan dan desa. Tidak saling menjatuhkan satu dengan yang lain, hanya di karenakan ketidakmampuan seseorang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua TP-PKK Koltim Hartini Azis AMa mengharapkan kepada para kader yang baru saja di lantik oleh Plt Bupati Kolaka Timur agar tanggung jawab dijalankan dengan baik. (RS)

  • Bagikan