HUT Polda Sultra, Personil Diminta Beri Pelayanan Prima

  • Bagikan
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK (kiri) saat memberikan potongan nasi tumpeng kepada Kabag Sumda Kompol Ambo Tuwo sebagai anggota tertua di Polres Konawe, Senin (19/9).

UNAAHA – Polres Konawe menggelar apel pagi dirangkaikan dengan peringatan hari ulang tahun Polda Sultra ke-26 yang jatuh tiap tanggal 16 September, Senin (19/9).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK. Usai apel pagi bersama jajaran polres, kemudian dilanjutkan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan potongan tersebut diberikan kepada Kabag Sumda Kompol Ambo Tuwo sebagai personil tertua di Polres Konawe.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi saat membacakan sambutan Kapolda Sultra menyampaikan, di usia 26 tahun bukanlah waktu yang muda dilalui. Menurutnya, banyak dinamika dan pasang surutnya cobaan, rintangan dan tantangan yang telah dilalui.

Tentunya, kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat pengabdian kesatuan kepada masyarakat. Tentu, ini akan memperkuat motivasi serta meningkatkan kinerja insan Bhayangkara Polda Sultra untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Melewati usia seperempat abad, saya yakin kesatuan dan personil Polda Sultra telah memiliki pengalaman bertugas dan sudah teruji dalam menghadapi agenda tugas skala kecil dan besar,” ungkapnya.

“Hal inilah yang menempa dan menjadikan kita semua keluarga besar Polda Sultra yang semakin dewasa, tangguh dan tegar dalam mengemban tugas pengabdian menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Sultra,” sambung Polisi dengan dua bunga di pundak ini.

Diakhir sambutan, Ahmad Setiadi berpesan kepada jajaran Polres Konawe agar terus menjaga dan memperkuat solidaritas kesatuan antar sesama personel serta selalu cermati isu berkembang sebagai wujud kesiapsiagaan.

Selanjutnya, bangun sinergi dan kemitraan dengan senantiasa hadir di tengah masyarakat. Kemudian memberikan pelayanan, keteladanan yang baik, sehingga semua elemen bersama-sama berkontribusi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah. (RS)

  • Bagikan