PT LIB Tak Bisa Berkutik, PSM Ajukan Alasan Ini hingga Laga Lawan Persib Ditunda Sehari

  • Bagikan

MAKASSAR – Laga pekan 7 PSM Makassar menghadapi Persib Bandung diundur sehari, setelah managemen tim Juku Eja menerima surat pengunduran jadwal.

“Alhamdulillah kami sudah terima surat dari PT LIB bahwa laga kontra Persib dipindahkan ke tanggal 29 Agustus,” ungkap Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat dikonfirmasi, Senin (22/8).

Sebelum laga PSM menghadapi Persib dijadwalkan pada hari Minggu 28 Agustus, dipindahkan ke Senin 29 Agustus 2022. Di Stadion Gelora BJ Habibie.

Selain perubahan hari pertandingan juga terjadi perubahan jadwal yang sebelum pukul 17.00 WITA. Menjadi pukul 21.00 WITA.

“Jam-nya pukul 21.00 Wita,” tegasnya.

Munafri Arifuddin menjelaskan bahwa PT LIB sebelum sempat meminta ke manajemen PSM agar menjelaskan secara rinci alasannya untuk penundaan laga menghadapi Persib.

Pihaknya pun memberikan sejumlah pertimbangan hingga akhirnya disetujui.

“Kami sudah berikan pertimbangan yang rasional seperti perjalanan panjang dari Kuala Lumpur dan tidak ada penerbangan langsung dari Kuala Lumpur juga,”kata CEO PSM itu.

Setelah sebelum diberitakan menolak, akhirnya PT LIB menyetujui permintaan managemen PSM untuk menunda laga menghadapi Persib.

“Bisa ditunda mundur sehari,” kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Senin (22/8). (FAJAR/RS)

  • Bagikan