Sambut hari jadi ke 74, Polwan Polres Baubau bagikan sembako di pondok pesantren

  • Bagikan

BAUBAU, rakyatsultra.com – Polisi Wanita (Polwan) Polres Baubau, Sulawesi Tenggara, membagikan sembako berupa beras, mi instan, minyak goreng, dan telur di pondok pesantren Hidayatullah daerah itu dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Baubau, Selasa, menyebutkan, hari jadi Polwan ke 74 yang jatuh pada 1 September 2022 mengangkat tema “Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, melalui Koordinator Polwan Polres Baubau Iptu Widiyanti menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial Polwan Polres Baubau yakni dengan memberikan bingkisan sembako kepada pengurus pondok pesantren sebagai bentuk cinta kasih dan kepedulian pihaknya dalam menyambut hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022.

“Momentum peringatan hari jadi Polwan ke-74 ini kami jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap pada momentum Hari Jadi Polwan tersebut kiprah Polwan semakin cemerlang,

”Polwan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi polwan yang profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat” ujarnya pula. (RS)

  • Bagikan