Rasyid Tutup Turnamen Sepakbola Sabulakoa Cup

  • Bagikan
Wakil Bupati Konawe Selatan, Rasyid bersama Anggota DPD RI, dr Dewa didampingi Camat Sabulakoa, Rahmat Saleh, Kapolsek Landono, AKP Agus Darmanto saat penutupan turnamen sepakbola mini Sabulakoa Cup I.

ANDOOLO, rakyatsultra.com – Wakil Bupati Konawe Selatan, Rasyid menutup turnamen sepakbola Sabulakoa Cup I yang diselenggarakan di Desa Sabulakoa Kecamatan Sabulakoa Kabupaten Konawe Selatan, Selasa (2/8).

Penutupan sepakbola mini yang diikuti 32 tim tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPD RI, dr Dewa, Camat Sabulakoa, Rahmat Saleh dan Kapolsek Landono, AKP Agus Darmanto.

Penutupan turnamen itu menyajikan partai final antara Koronua FC melawan Amesiu FC. Dimana partai puncak itu dimenangkan oleh Amesiu FC melalui drama adu pinalti dengan skor 5-2.

Rasyid mengungkapkan pentingnya turnamen seperti itu digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara warga.

“Kedepan kegiatan olahraga ini perlu ditingkatkan. Menjaga silaturahmi dan junjung tinggi sportifitas,” imbau Rasyid.

Dia berharap pemerintah kecamatan dan desa agar mengagendakan ditahun berikutnya turnamen lanjutan Sabulakoa Cup II.

Sementara itu, Camat Sabulakoa, Rahmat Saleh S.Stp mengatakan turnamen ini adalah dalam rangkaian menyambut hari kemerdekaan.

“Ide turnamen ini menyambut hari kemerdekaan. Kita mengisi kegiatan olahraga dalam rangka mengisi hari kemerdekaan yang jatuh 17 Agustus mendatang,” katanya. (RS)

  • Bagikan