Polres Konawe Gelar Sepeda Gembira, Rayakan HUT Bhayangkara

  • Bagikan
Fun Bike (Sepeda Gembira) Polres Konawe untuk memperingati HUT Bhayangkara.

UNAAHA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun, Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar kegiatan sepeda gembira dan senam gembira bersama unsur TNI dan Pemkab Konawe di Lapangan Mapolres Konawe, Minggu (19/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Konawe Ferdinand, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1417 Kendari Letkol Inf Anton, Ketua Bhayangkari cabang Konawe Lisdya Ratnawati Wasis Santoso, Waka Polres Konawe Kompol Alwi, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Konawe. Turut hadir, Para pimpinan OPD lingkup Pemda Konawe, pimpinan Bank di Konawe, serta Para komunitas sepeda se Kabupaten Konawe dan Pengurus Bhayangkari cabang Konawe.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand Sapan didampingi Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso mengangkat bendera pelepasan sebagai tanda dimulainya kegiatan sepeda santai yang diikuti dari seluruh peserta sepeda gembira tersebut.

Ferdinand menyampaikan, bahwa dikesempatan itu dirinya bersama rombongan Polres Konawe berolahraga sekaligus menyapa dan bertatap muka langsung dengan para warga. Dengan demikian, tentunya hubungan baik antara pemerintah dengan semua stakeholder khususnya masyarakat dapat senantiasa terjalin.

“Alhamdulillah, di Minggu pagi yang penuh semangat ini saya mewakili Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa bisa berkumpul dan berolahraga bersama dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara di Polres Konawe ini. Kita berharap hal seperti ini menjadi penting untuk dilakukan sebagai wadah agar kita dapat saling bersilaturahmi dengan semua pihak khususnya masyarakat,” pungkas Jenderal ASN ini.

Untuk diketahui, Rute start bagi sepeda Gembira yakni dari Mako Polres Konawe, melewati Pos Lantas, selanjutnya ke pertigaan Rahabanga, Tugu Adipura, STQ Unaaha dan Finish kembali di Mako Polres Konawe.

Adapun Door prize yang disiapkan oleh panitia dengan hadiah utama diantaranya, satu unit TV 43 inchi, satu unit kulkas, empat unit sepeda, enam unit kipas angin, dan dua unit dispenser. (CR2/HDI)

  • Bagikan