PKB Konut Berangkatkan Kadernya Umrah Gratis

  • Bagikan
foto saat memberangkatkan umroh gratis para kader PKB cabang Konut.

WANGGUDU – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Konawe Utara di bawah kepemimpinan Rasmin Kamil memberangkatkan masyarakat umrah secara gratis. Mereka yang kirim ke tanah suci untuk beribadah itu, merupakan para kader PKB dari semua tingkatan.

“Alhamdulillah semua fasiltas pemberangkatan sampai tiba di tanah air nanti ditanggung oleh DPC PKB,”ungkap Ketua DPC PKB Konut, Rasmin Kamil dikomfirmasi, Sabtu (28/5).

Rasmin mengatakan, program yang lakukan PKB Konut berjalan dengan sistem keterbukaan dan transparansi, dengan maksud memberikan hak kepada setiap orang untuk peroleh kesejahteraan.

“Untuk umrah gratis ini dilakukan dengan sistem lot. Jadi, bagi namanya yang jatuh pada saat di lot itulah yang berangkat. Semua tingkatan mulai ranting, kecamatan sampai kabupaten,”kata pria bergelar magister sains ini.

Rasmin Kamil menuturkan, umrah gratis merupakan komitmen partai untuk memberikan manfaat kepada warga yang telah mempercayai partai ini dalam mengawal aspirasi masyarakat. Tercatat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konut, dan telah menduduki kursi parlemen itu sebanyak tiga kali berturut-turut.

Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terus di pupuk dengan memberikan kontribusi positif. Selain itu, mengawal penuh aspirasi rakyat.
“Di 2018 kita juga sudah berangkatkan sebanyak 5 orang dan tahun ini 2022 sebanyak 10 orang, Insya Allah akan terus ditingkatkan. Ini kita lakukan secara mandiri atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat,” ujarnya.
Menahkodai DPC PKB, Rasmin Kamil mengungkapkan, jika rezeki yang diperoleh semua datang dari masyarakat sehingga komitmen dan tekat kuat membangun masyarkat dan daerah menjadi hal utama bagi partai yang didirikan oleh mantan Presiden RI, Almarhum Abdurachman Wahid ini.
“Program keumatan manusia terus kita tingkatkan. Peserta yang dapat umrah gratis ini berangkat selama 15 hari mulai dari tanggal 27 Mei sampai 10 Juni,”tutupnya. (P3/B/HDI)

  • Bagikan