Bikin Konten Lebih Awesome dengan Galaxy A73 5G

  • Bagikan
Samsung Galaxy A73G

JAKARTA – Buat kamu yang mau berwisata sekaligus mengabadikan momen dengan ngonten selama di sana, Samsung Galaxy A73G bisa menjadi pilihan utama. Dengan fitur kamera 108MP, hobi ngontenmu bisa menjadi lebih asyik.


Smartphone yang menghadirkan peace of mind berkat berbagai fitur yang sesuai dengan karakteristik alam bebas pastinya bisa bikin lebih worry-free. Galaxy A73 5G telah dibekali Quad Camera 108MP, Optical Image Stabilization (OIS) serta sertifikasi IP67 yang tahan air dan debu.


Dengan teknologi kamera sekelas flagship berkat lensa 108MP dan OIS, tiap foto dan video jadi begitu jernih. Hal ini pun didukung dengan teknologi Detail Enhancer untuk menampilkan lebih banyak detail berkat pemrosesan machine learning terdepan serta Big Pixel Sensor yang mampu mengurangi noise secara drastis untuk hasil foto yang lebih bening.


Galaxy A73 5G hadir dengan memori 256GB yang besar juga bisa menyimpan semua hasil tangkapan kamera dan baterai 5.000mAh-nya juga tahan seharian hingga dua hari.


“Apalagi, dengan IP67 kamu nggak perlu khawatir kalau Galaxy A73 5G tersiram air saat kamu ngonten di spot penuh air seperti air terjun, bikin momen traveling kamu jadi makin Awesome,” ujar Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Rabu (25/5/2022).


Ada banyak lensa di Galaxy A73 5G yang bisa dimaksimalkan untuk capture berbagai momen saat wisata seperti di air terjun. Misalnya main camera 108MP, bisa buat bikin foto jernih secara instan, cocok banget buat langsung di post di story. Ultrawide kamera juga bisa buat foto air terjun sekaligus capture tebing dan pepohonan di sekitarnya tanpa takut kepotong, bikin hasil foto lebih dramatis.


Selain itu, ada kamera depan 32MP untuk hasil selfie yang memukau. Jadi, kamu bisa bebas mengekspresikan diri dengan selfie terbaik ataupun merekam momen keseruan kamu bersama sahabat atau keluarga.


Kamera Galaxy A73 5G juga ditunjang Optical Image Stabilization (OIS) untuk memastikan setiap detail dari scene yang kamu rekam akan tampil lebih standout berkat teknologi Video Digital Image Stabilization (VDIS) terdepan. Jadi, kamu akan mendapatkan hasil video yang lebih smooth, lebih tajam, dan lebih stabil, sekaligus membuat hasil rekaman yang lebih cerah.


Adanya Enhanced HDR juga membuat OIS mampu memberikan detail yang lebih hidup, lengkap dengan warna yang lebih kaya, termasuk di kawasan air terjun yang banyak terekspos matahari langsung, jadi akan mengurangi noise secara drastis.


Galaxy A73 5G sudah dibekali dengan sertifikasi IP67 yang membuat perangkat ini tahan terhadap air dan debu. Jadi, kamu tak perlu takut untuk menjelajahi tiap spot yang ada di air terjun, yang tentunya ini akan memberikan keleluasaan lebih dalam membuat konten paling Awesome.


“Dengan fitur tahan air ini, kamu bisa worry-free saat bikin konten di deket air terjun atau merekam air terjun pake fitur slow motion supaya hasilnya makin dramatis tanpa perlu takut kena cipratan air. Intinya, momen liburan ke air terjun pastinya jadi Awesome banget dengan Galaxy A73 5G yang tahan air ini, karena kita bisa jadi worry-free saat bikin konten,” ujar Rio Garlio, salah satu konten kreator.


Dengan keunggulan yang disediakan ini, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone ini langsung di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB). Galaxy A73 5G juga tersedia dalam warna Awesome Gray, Awesome White, serta Awesome Mint yang kekinian.

Buat kamu yang penasaran dan mau coba langsung pakai Galaxy A73 5G, kamu bisa melakukan tukar tambah smartphone Samsung lama kamu dengan promo Trade In setiap hari di Samsung Store dan Samsung.com e-store. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A73 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id. (RS)

  • Bagikan