Samahuddin Enggan Komentar Soal Mutasi Jabatan

  • Bagikan
Samahuddin

LABUNGKARI – Isu mutasi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) kembali mencuat, pasca masa jabatan Bupati Samahuddin bakal berakhir dalam waktu dekat ini. Tepatnya tanggal 22 Mei mendatang.

Meski begitu, Bupati Samahuddin enggan menjawab terkait isu tersebut. Yang jeles sebelum jabatan nya habis, dirinya masih bisa melakukan mutasi jabatan. Akan tetapi terkait hal itu nanti akan diketahui dengan sendirinya.

“Nantilah dilihat, yang jelas pasti akan diketahui apabila ada mutasi. Karna sepanjang saya masih menjabat sebagai Bupati, mutasi jabatan masih bisa saya lakukan, kapan pun itu,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Ketua DPC PDI-Perjuangan Buteng tersebut menegaskan persoalan mutasi adalah salah satu haknya yang bisa dilakukan kapan saja. Entah itu dalam waktu dekat ini maupun pekan depan.

Olehnya itu, Suami Hj Jusniar Samahuddin juga meminta kepada seluruh ASN untuk tetap bekerja dengan baik. Jangan lagi terganggu hanya persoalan isu mutasi jabatan walaupun lainnya.

“Yang pastinya kalau kinerjanya kalian (ASN) bagus, maka tidak mungkin di mutasi. Jadi bekerjalah dengan baik demi kemajuan Buteng,” ucapnya.

Terakhir, Samahuddin mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama selama kurang lebih 5 tahun. Tentunya, kemajuan Buteng hari ini berkat kinerja dari teman-teman ASN. Yang sudah bekerja keras selama ini.

“Disisah Jabatan saya kurang lebih 12 hari lagi. Saya ucapkan maaf apabila ada kesalahan selama bekerja. Dan terimakasih atas kinerja yang baik ini sehingga kemajuan Buteng bisa unggul dibandingkan daerah lain,” ungkapnya. (P4/B/HDI).

  • Bagikan