Resmi Dilantik, Hipma GNB Siap Bersinergi Bangun Desa

  • Bagikan
Hipma GNB saat dilantik. Foto:IST

RAHA – Himpunan Mahasiswa Ghonebalano (Hipma-GNB), Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, resmi terbentuk. Muh Rahmat Almubaraq resmi dikukuhkan sebagai ketua beserta 25 pengurus lainnya usai diambil sumpahnya oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), La Saadas. Bertempat di balai desa Ghonebalano, Sabtu (7/4) sore.

Usai melantik, La Saadas juga berkomitmen akan terus mensuport segala kegiatan Hipma-GNB nantinya. Sehingga lembaga yang baru terbentuk ini, bisa menjadi wadah bagi mereka (mahasiswa) untuk saling membantu satu sama lain.

“Selain untuk merangkul dan membantu satu sama lain. Kami inginkan juga para mahasiswa bisa terlibat langsung dalam pembangunan di desa agar desa kita ini bisa maju lagi ke depannya,” Ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya. La Saadas berpesan kepada seluruh pengurus Hipma-GNB untuk tetap menjaga silaturahim antar sesama. Sehingga perselisihan maupun permusuhan bisa terhindarkan nantinya.

“Kami berharap dengan adanya lembaga Hipma-GNB ini, harmonisasi antara masyarakat maupun mahasiswa bisa terus terjaga dengan baik,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Hipma-GNB, Muh Rahmat Almubaraq tegaskan akan terus bersinergi dengan pemdes demi kemajuan di Desa. Bahkan dirinya siap memberikan ide-ide apabila dimintai pandangan terkait pembangunan di Desa nantinya.

“Adanya lembaga ini bukan hanya sebagai wadah bagi mahasiswa Ghonebalano. Tetapi, kami juga siap memberikan energi demi kemajuan di Desa,” ucapnya.

Terakhir, Rahmat mengucapkan banyak apresiasi atas kesedian ketua BPD Desa Ghonebalano yang sekaligus Dewan penasehat Hipma-GNB yang sudah meluangkan waktunya untuk melantik ketua dan pengurus Hipma-GNB.

“Mewakili seluruh pengurus Hipma-GNB kami ucapkan banyak terimakasih,” ucapnya. (P4/HDI)

  • Bagikan