Hotel Claro Siap Gelar Salat Idulfitri di Ballroom

  • Bagikan
Hotel Claro Kendari

KENDARI – Hotel Claro Kendari tahun ini akan melaksanakan salat Idulfitri 1443 Hijriah di Phinisi Ballroom dan di buka untuk umum. Kegiatan salat Idulfitri yang bakal diadakan tahun ini bekerja sama dengan Masjid Nurul Sholihin, Jl. Bunga Duri No.2, Lahundape kota kendari.

Marcom Claro Hotel Kendari, Bigass Paul mengatakan bahwa di tahun ini, pihaknya bisa mengadakan kembali sholat idul fitri secara berjamaah selama masa pandemik.

“Kami berharap masyarakat Kota Kendari bisa melakukan sholat idul fitri 1443 H tahun ini bersama kami di Claro Kendari tepatnya di Phinisi Ballroom,” ucapnya saat ditemui di Kendari, Rabu (27/4).

Dijelaskan, pihaknya juga menyediakan promo kamar spesial idul fitri dengan harga terjangkau, ini bisa menjadi alternative bagi masyarakat agar bisa dengan mudah melakukan sholat idul fitri di Phinisi Ballroom nantinya.

“Kami berharap momen ini bisa mengobati kerinduan masyarakat yang ingin melakukan sholat idul fitri secara berjamaah,” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan adanya pelaksanaan sholat Idul Fitri, tentunya Claro Kendari tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan Sholat ini nantinya. “Untuk itu diharapkan untuk seluruh masyarakat Kota Kendari yang ingin melakukan sholat idul fitri secara berjamaah di Phinisi Ballroom Claro Kendari agar tetap mentaati protokol kesehatan,” tutupnya. (R5/HDI)

  • Bagikan