Tower Bank Sultra Rampung Akhir 2022

  • Bagikan


KENDARI – Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra Abdul Latif menyampaikan Tower Bank Sultra akan rampung dan rencananya akan diresmikan pada akhir tahun 2022.

“Gedung tower Bank Sultra sementara kita dalam proses pembangunan tahap II, dan insya Allah tahun ini bisa selesai, mohon doa dari teman-teman, dan mudah-mudahan tahun ini bisa kita resmikan,”ungkapnya saat diwawancara oleh awak media usai kegiatan buka puasa bersama awak media, Minggu (24/4).

Sambungnya, target kita kalau bukan bulan November, mungkin bulan Desember 2022.

“Jadi pembangunan tahap II ini kita akan bangun interior, mobiler, dan landskap,”imbuhnya.

Lanjutnya bahwa yang teman-teman lihat saat ini, itu sebenarnya baru pembangunan diluar itu, didalam itu belum, lantai keramiknya itu, baru di lantai I sampai lantai III, yang lainnya belum ada plafon, apalagi mobilernya, landskap kita belum ada, dan mungkin ditahap II ini ada tambah satu design lighting gedung.

“Jadi kita bikin gedung Bank Sultra menjadi kira-kira Gedung yang terbaik di Sultra dan akan menjadi Ikon di Sultra,”terangnya.

Kata Abdul Latif, jadi nanti di lantai I ada kantor cabang pelayanan Bank secara umum, kemudian di lantai II sampai dengan lantai VII itu untuk kantor pusat untuk Direksi, Komisaris, Divisi-divisi terkait, dan lebihnya itu akan kita rentalkan atau kita sewakan kepada swasta.

“Dan sampai saat ini sudah banyak pihak yang mengajukan minat untuk berkantor di Tower Bank Sultra, dan mudah-mudahan bisa segera terisi, karena kita juga mengharapkan gedung itu jangan kosong, bisa semua lantai terisi,”pungkasnya. (RS).

  • Bagikan