Silaturahmi dan Bukber Bersama, PGI Sultra Mulai Persiapkan Atlet Hadapi Porprov 2022

  • Bagikan
Bukber Bersama, PGI Sultra

KENDARI – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus, atlet, golfer, pemerhati golf, dan para cady yang ada di Kendari.

Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara.(Sultra) Menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) di plaza inn Hotel Kendari, Minggu (24/4/2022).


Ketua Pengprov PGI Sultra Andi Nur Baso, S.H mengatakan kegiatan bukber bersama di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan prioritas dan harus terus dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahim antara para atlet, golfer, pemerhati Golf dan para cady yang Ada di Kendari. Semoga dengan kegiatan ini hubungan di antara kita semua dapat terjaga dan tentunya mendapat rahmat dari allah swt,”ucapnya.

Ia menyampaikan Pada november 2021 kemarin, Kepengurusan PGI Sultra telah sukses melaksanakan musyawarah Provinsi PGI Sultra, yang kembali mengamanahkan kepada dirinya untuk kembali menakhodai olahraga Golf di Sultra.

“semoga dengan kepemimpinan saya beserta seluruh pengurus yang ada di dalamnya bisa bekerja secara baik dan profesional untuk mengharumkan nama Sultra melalui cabang olahraga golf,”ujarnya.


Lanjut Andi mengatakan dirinya bertekad menjadikan olahraga golf sebagai salah satu olahraga unggulan di Sultra, serta menciptakan atlet-atlet yang berprestasi di tingkat nasional.


“Roda kepengurusan ini tidak akan berhasil hanya mengharapkan para pengurus saja, tapi tentunya harus di dukung para golfer dan pemerhati golf sekalian yang ada di Sultra. Dan Yang Paling Utama Adalah Pengembangan Diri Para Atlet Golf Untuk Bisa Terus Berlatih Secara Serius Agar Kualitas Bermain Para Atlet Bisa Menyaingi Para Atlet Yang Ada Di Indonesia,”terangnya.

Andi berharap, November 2022 mendatang pada pekan Olah Raga Provinsi, para atlit sudah mepersiapkan dirinya dengan sebaik mungkin, agar bisa mempersembahkan medali untuk daerahnya.
“Kami berharap agar atlet yang akan mewakili Sultra ini bisa bersaing dengan seluruh atlet yang ada di Indonesia dan dapat meraih podium yang ada. Ini bukan tidak mungkin terjadi jika kalian benar-benar mempersiapkan diri,” tukasnya.


Hadir dalam Bukber tersebut Kasubdit Intel Polda Sultra AKBP Edy Mul Supriyanto, M.AP, Kapolresta Kendari Kombes Pol Eka Faturrahman, kapolres kendari.Kasrem 143 Haluoleo, Danpon Kendari dan Jajaran pengurus PGI Sultra. (p2)

  • Bagikan