BPW KKSS Sultra Buka Puasa Bersama Santri TPA Walidah Aisyiyah

  • Bagikan
Pengurus KKSS Sultra bersama Pembina TPA Walidah Aisyiyah
Pengurus KKSS Sultra bersama Pembina TPA Walidah Aisyiyah

KENDARIBadan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bagi takjil dan buka puasa bersama santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) di Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Jumat (15/4/2022).

Sekretaris KKSS Sultra, Sofyan mengatakan, aksi bagi takjil dan paket berbuka puasa Ramadan kepada santri TPA Walidah Aisyiyah merupakan bagian dari program BPW KKSS Sultra di bulan Ramadan.

“Aksi sosial KKSS Sultra di bulan Ramadan ini merupakan amanah dari Ketua KKSS Sultra Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bentuk tanggung jawab moral kepada masyarakat Sulawesi Tenggara. Sehingga kehadiran KKSS Sultra bisa bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Tenggara,” kata Sofyan.

Pembina TPA Walidah Aisyiyah, Akmal mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ketua BPW KKSS Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan rasa syukur atas bantuan buka puasa bersama oleh KKSS Sultra.

“Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada Ketua KKSS Sultra Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka atas takjil dalam bentuk buka puasa bersama santri-santri kami di sini. Kami berdoa semoga pemberian takjil buka puasa ini mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah swt,” ucap Akmal.

Akmal mengatakan, kehadiran KKSS Sultra di TPA Walidah Aisyiyah tidak hanya dirasakan kurang lebih 120 santri TPA Walidah Aisyiyah, tetapi juga masyarakat di sekitar Masjid Baitul Amal.

Akmal menambahkan, KKSS Sultra ke depan memiliki potensi cukup besar. Untuk itu, tinggal bagaimana menjalin kebersamaan dengan seluruh suku dan etnis yang ada di Sultra dan melibatkan semua pihak. (p2)

  • Bagikan