Tebar dan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Ketua KKSS Sultra Santuni Ratusan Dhuafa

  • Bagikan

KENDARI, — Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Pengurus Wilayah Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) memberikan santunan kepada ratusan masyarakat kurang mampu (dhuafa) di gedung Andalus Kendari, Kamis (14/4/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut merupakan bagian dari amanah ketua KKSS Sultra Mayjend (Purn) Andi Sumangerukka, yang langsung disalurkan oleh BPW KKSS Sultra di momentum bulan Ramadan ini, khususnya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hartina salah satu warga di kelurahan kadia mengatakan cukup senang dengan kegiatan buka bersama ini.

Dirinya berharap kegiatan yang digelar oleh PW IWSS bersama BPW KKSS Sultra akan terus dilakukan walaupun bukan di bulan Ramadan.

“Terimakasih untuk KKSS dan IWSS atas bingkisan buka puasanya, kami sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini”, ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I KKSS Sultra Prof. Andi Khaeruni, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini tentu akan menambah rasa persaudaraan sesama warga kerukunan Sulawesi Selatan yang berada di Sultra.

“Harapan saya, semoga kehadiran warga sulsel di sultra bisa ikut berkontribusi membangun daerah di sultra”, harapnya.

Di lokasi yang sama, ketua PW IWSS Sultra Nurhayati Marzuki mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini salah satu agenda tahunan yang selalu dilaksanakan.

“Setiap tahun di bulan Ramadan kami di IWSS Sultra selalu melakukan kegiatan sosial seperti berbagi dan menyantuni kaum dhuafa”, tukasnya. (P2)

  • Bagikan