Video Klip Menghapus Jejakmu Trending 1 Youtube , Noah Gandeng Angga Yunanda dan Vanesha Prischilia

  • Bagikan

Video Klip Menghapus Jejakmu Trending 1 Youtube , Noah Gandeng Angga Yunanda dan Vanesha Prischilia

Rakyatsultra , — Grup band Noah menggandeng aktor dari Lombok Angga Yunanda dalam pembuatan video klip yang telah dirilis 21 Januari 2022 di platform YouTube.

Video klip Noah ini sudah ditonton sebanyak 8,2 juta orang sejak diunggah empat hari lalu. Hingga Rabu, 26 Januari 2022, masih menjadi trending 1 di YouTube.

Video klip Noah ini adalah remake dari video klip Menghapus Jejakmu yang sebelumnya diperankan oleh Ariel dan Dian Sastro.Kini, pemeran muda Angga Yunanda dipilih untuk membintangi video klip musik ini.

Selain Angga yang berperan sebagai Ariel, video klip ini juga menggandeng Vanesha Prischilia yang berperan seperti halnya Dian Sastro pada video klip sebelumnya.

Angga Yunanda lahir dengan nama Angga Aldi Yunanda pada 16 Mei 2000 di Lombok.

Kedua orangtuanya, ayah Muhammad Nasir dan ibundanya Yuliati Mahsun, menetap di daerah kelahirannya. Ibundanya berprofesi sebagai kepala sekolah di Lombok.

Angga memulai karier sebagai model, kemudian terjun ke dunia akting pada tahun 2015 dengan membintangi sinetron pertamanya, Malu-Malu Kucing. Dia berperan sebagai Baim.

Selanjutnya memerankan Erick pada sinetron Mermaid in Love serta sekuelnya Mermaid in Love 2 Dunia.

Pada awal tahun 2018, Angga memulai debutnya di film layar lebar. Dia berperan sebagai Riza Alif Ramadhan dalam Film Sajen.

Setahun kemudian Angga membintangi film horor berjudul Tabu: Mengusik Gerbang Iblis dengan berperan sebagai Diaz.

Remake lagu Menghapus Jejakmu ini membuktikan bahwa kualitas bermusik grup band dengan leader Ariel ini, masih sangat diminati oleh pecinta musik Indonesia.

Lagu ini merupakan lagu ketiga yang telah diremake, sebelumnya ada lagu Yang Terdalam dan Bintang di Surga yang juga berkolaborasi dengan aktor dan aktris muda.

Dalam video klip ini munculnya Reza ex Noah yang memainkan drum. Pemunculannya menjadi menarik dan mendapat perhatian netizen setelah lama memutuskan diri berhijrah.

Selain itu Rejoz the Groove yang memainkan perkusi dan Stevan Pasaribu sebagai boy with the red umbrella semakin menjadikan klip ini buah bibir pecinta musik.

Terbukti dari awal dirilis, video klip ini sudah ditonton oleh 5,2 juta orang, hingga Rabu ini menjadi 8 juta. Sedikitnya 50 komentar ikut memberi kesan mereka pada klip ini.

“Sangat berkualitas sukses terus Noah***,” Tulis akun @MichelaTea.

Dukungan dan pujian juga dengan komentar mengenai karya yang disebut sebagai tak lekang oleh waktu. Menjadi nostalgia tak terlupakan.

“Karya bang Ariel tetap ternikmati dari masa ke masa..” tulis akun @AntonHaryan.***-

  • Bagikan