Taylor Swift Marah ke Damon Albarn dan Menjadi Trending di Twitter, Ada Apa Dengan Mereka?

  • Bagikan

Taylor Swift Marah ke Damon Albarn Trending di Twitter, Ada Apa?

Rakyatsultra , — Penyanyi terkenal Taylor Swift menjadi trending di twitter baru-baru ini.

Dalam tweet Taylor Swift yang trending tersebut ternyata Taylor Swift mengungkapkan rasa marah atau kesal pada Damon Albarn

Diketahui, Damon Albarn merupakan musisi asal inggris yang dikenal juga sebagai vokalis di grup band Blur.

Kemarahan Taylor Swift muncul ketika adanya pemberitaan dari media Los Angels Times yang mengutip kata-kata Damon Albarn mengenai Taylor Swift.

“Albarn juga mengutarakan pendapatnya tentang artis musik (Hollywood) yang berada di urutan tertinggi. Menurutnya, Billie Eilish itu luar biasa. Dan menurutnya, Taylor Swift tidak menulis lagunya sendiri,” kata Damon Albarn dikutip DeskJabar dari akun twitter @latimes yang diunggah pada 25 Januari 2022.

Perkataan Damon Albarn tersebut tentu membuat Taylor Swift bereaksi. Taylor Swift langsung memberikan respon terhadap ungkapan yang diucapkan Damon Albarn tersebut.

“@DamonAlbarn, aku adalah penggemarmu sampai aku melihat ini (perkataan Damon Albarn). Aku menulis semua laguku. Kata-katamu benar-benar salah dan berbahaya,” kata Taylor Swift dikutip DeskJabar dari akun twitter @taylorswift13 yang diunggah pada 25 Januari 2022.

Bahkan, Taylor Swift juga menyarankan Damon Albarn untuk tidak harus menyukai lagunya.

“Kamu (Damon Albarn) tidak harus menyukai lagu-laguku. Namun, benar-benar menyebalkan jika kamu mencoba menjelek-jelekan laguku yang kutulis,” sambung Taylor Swift juga menyatakan, tweet tersebut memang benar-benar ditulis oleh Taylor Swift sendiri.

Terkait respon Taylor Swift tersebut, terlihat Damon Albarn membalas tweet Taylor Swift yang nampak marah kepadanya.

“Aku sangat setuju denganmu, aku membicarakan tentang penulisan lagu dan sayangnya itu (pemberitaannya) malah jadi clickbait. Aku benar-benar minta maaf jika aku menjelek-jelekan lagu yang ditulismu. Aku harap kamu mengerti,” ujar Damon Albarn dikutip DeskJabar dari akun twitter @Damoalbarn yang diunggah pada 25 Januari 2022.

Kemudian terlihat juga ada salah satu tokoh stand up komedi asal Amerika, Steve Hofstetter yang mengomentari tweet dari Taylor Swift dan Damon Albarn tersebut.

“Pendapat mengenai musik itu subjektif. Namun, berpendapat jika Taylor Swift tidak menulis sendiri lagunya adalah benar-benar sebuah kebohongan,” kata Steve Hofstetter dikutip DeskJabar dari akun twitter @SteveHofstetter yang diunggap pada 25 Januari 2022.

Hingga saaat ini, tweet tentang Taylor Swift tersebut telah mencapai ratusan ribut tweet.***

  • Bagikan