Tabrakan Mobil vs Motor di Konawe, Dua Meninggal Dunia dan Satu Kritis

  • Bagikan

Kondisi mobil yang terlibat tabrakan dengan motor

UNAAHA – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi jalan poros Unaaha – Kendari tepatnya di Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu (19/1/2022) malam.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 18.00 Wita tersebut mengakibatkan dua orang meninggal ditempat. Keduanya yakni Adrianto warga Desa Mendikonu, Kecamatan Amonggedo, Konawe dan Avika (4) kemenakan dari istri Adrianto.

Sementara istri Adrianto yakni Mayang Sari masih kritis dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit RS Konawe.

Menurut informasi dari pihak keluarga kedua pasangan ini dalam waktu dekat akan melakukan penyelesaian adat pesta pernikahan. Menurut keluarga, pasangan ini sudah dikaruniai anak yang masih bayi dibawah lima tahun (balita).

Kasat Lantas Polres Konawe AKP Sri Endang Fajar Ningsih S.IK mengungkapkan telah terjadi kecelakaan dijalan umum poros Kendari Unaaha pada Rabu 19 Januari 2022 dimana dua korban meninggal di tempat dan satu korban menjalani pewatan di rumah sakit.

Kronologis kejadian, pada pukul 18.00 Wita sepeda motor metik Yamaha Fino DT 6901 PA yang dikendarai oleh Adrianto berboncengan dengan istrinya Mayang Sari dan keponakannya, Avika bergerak dari Unaaha menuju arah Kendari bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang pickup DT 8668CB yang dikendarai Nasrun yang bergerak dari arah Kendari.

“Jadi akibat dari kecelakaan tersebut dua korban itu meninggal di tempat. Selanjutnya warga membawa para korban ke rumah sakit. Sedangkan sopir mobil langsung menyerahkan diri di Pos Lantas Unaaha,” beber Sri Endang.

Diketahui, setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian lakalantas, polisi langsung mengamankan motor korban dan juga mobil pickup ke Pos Lantas Polres Konawe. (cr2/b/aji)

  • Bagikan