Serial ‘LAYANGAN PUTUS’ Trending di 25 Negara, Benni Setiawan Sang Sutradara Mengakui dirinya Tak Menyangka

  • Bagikan

LAYANGAN PUTUS

Rakyat sultra ,– Series LAYANGAN PUTUS saat ini masih menjadi topik perbincangan warganet. Pasalnya, series yang mengangkat tema perselingkuhan garapan sutradara Benni Setiawan ini berhasil menguras emosi setiap penonton yang menyaksikan.Tak hanya itu, akting Putri Marino (Kinan), Reza Rahadian (Aris), dan Anya Geraldine (Lydia) dalam adegan ini juga sangat memukau. Oleh karena itu, Benni Setiawan pun mengaku tak menyangka series garapannya ini selalu dinanti penonton.

“Saya tidak pernah memprediksikan sedikit pun kalau series ini akan viral. Nggak nyangka aja,” ungkap Benni Setiawan saat ditemui ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

1. Tak Disangka

Benni setiawan sutradara LAYANGAN PUTUS

“Ya memang bukan kita yang mendesain series ini akan trending, trending dilima negara. Ya pastinya bangga ya saya sebagai film maker dan semua pemainnya. Bukan yang labrak nangis-nangis, mungkin itu yang menginspirasi wanita wanita tokoh Kinan jadi idola,” lanjutnya.

Selain itu, Benni Setiawan pun menjelaskan bahwa karakter Aria yang ia ciptakan bukanlah sosok lelaki tukang selingkuh yang serba jahat. Namun sosok Aria diciltakan dengan sifat yang manipulatif dan selalu menghindar dari tuduhan yang sudah memiliki bukti.

2. Emosi Sampai ke Penonton

“Jadi saya rasa keberhasilan ini karena karakter yang memerankannya luar biasa, sampe emosi ke penonton, kita kerjakan di saat itu readingnya lumayan,” pungkasnya.

Ada fakta menarik di balik suksesnya LAYANGAN PUTUS ini. Ternyata sang sutradara, Benni Setiawan tak pernah membaca novel asli dari series garapannya tersebut

3. Pilih Tak Baca

“Saya jujur, saya nggak baca, maksudnya saya nggak baca dulu, karena ini berbeda, ini kan terinspirasi dari novel itu, jadi saya lebih baik nggak baca,” ungkap Benni Setiawan.

Benni pun menjelaskan alasannya yang memilih untuk tidak membaca novel tersebut dulu sebelum menggarap series LAYANGAN PUTUS. Karena series ini memang cuma terinspirasi dari kisah novel LAYANGAN PUTUS itu sendiri.

4. Ada yang Dihindari

“Menghindari hal-hal yang memang nanti saya terpengaruh juga, karena memang sebelumnya ini bukan kisah nyata, supaya nanti belakangan ada netizen cari-cari padahal nggak ada sangkut pautnya, beda sekali ceritanya,” ujarnya.

  • Bagikan