Kunker ke Kodim Kolaka, Danrem 143/HO Resmikan Panti Asuhan ABRI

  • Bagikan

Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya saat meresmikan Panti Asuhan ABRI.

Rakyatsultra ,–Usai melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Yonif 725/Woroagi, Danrem 143/Halu Oleo Brigjen TNI Yufti Senjaya menyempatkan diri menyambangi Kodim 1412/Kolaka sekaligus meresmikan Panti Asuhan ABRI (Anak Berakhlak Republik Indonesia) di Lasusua, Kolaka Utara, Kamis (20/1/2022).

Dalam kunjungan kerja perdana tersebut, selain tatap muka dan memberikan pengarahan, Danrem juga melaksanakan kegiatan penandatanganan Prasasti Tanda Peresmian Panti Asuhan ABRI Anak Berakhlak Republik Indonesia.

Danrem menekankan kepada seluruh personel untuk terus berbuat kebaikan dan laksanakan tugas pokok secara optimal.

“Hindari pelanggaran, laksanakan tugas dengan berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI yang tentunya akan terhindar dari permasalahn dan pelaksanaan tugas bisa optimal. Tebarkan kebaikan dimanapun berada dan jauhi keburukan yang akan menjadi awal keburukan – keburukan lainnya,” ujar Brigjen Yufti.

“Siapkan masa depan, jaga kesehatan diri dan keluarga serta jaga keamanan dalam setiap kegiatan,” pungkas alumni Akmil 91 ini.

Usai pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti Tanda Peresmian Panti Asuhan ABRI dan mendengarkan sambutan Bupati Kolaka Utara, H Nur Rahman Umar.

“Terimakasih kepada TNI atas diresmikannya Panti Asuhan ABRI yang menjadi salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Serta adanya Koramil baru di wilayah Kolaka Utara yang sekarang menjadi tiga Koramil,” ungkap Bupat

“Tak lupa juga bagi masyarakat yang terlibat dalam pembuatan panti asuhan bagi anak yatim piatu ini,” cetusnya .

Diketahui, usai menyambangi Kodim Kolaka, Danrem melanjutkan kunkernya di Kompi B Yonif 725/Woroagi. (r6/red)

  • Bagikan