Program Kendari Terang Berlanjut di Kompleks Wawoni

  • Bagikan

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir didampingi Ketua DPRD, subhan meresmikan 14 titik lampu penerangan jalan di kompleks Wawoni, Kecamatan Kadia, Kelurahan Bende, Selasa, (18/1/2022).

Program Kendari Terang yang berkolaborasi dengan DPRD ini, dimaksudkan untuk mencegah dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif, ditambah untuk mendukung aktifitas masyarakat di malam hari.

Dilansir dari website resmi Pemkot Kendari kendarikota.go.id, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari khususnya di lingkungan tersebut untuk turut serta merawat sarana yang telah diberikan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Itu menandakan bahwa apa yang kami lakukan jajaran Pemkot Kendari sudah sesuai apa di inginkan masyarakat Kota Kendari, bahwa semua yang dilakukan oleh jajaran Pemkot Kendari adalah bentuk tanggung jawab,” ungkapnya.

Menurutnya, tidak perlu berlebihan memberikan pujian karena apa yg dilakukan pemerintah kota sudah merupakan kewajiban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Apa yang bapak ibu inginkan ditengah lingkungan sekalian apakah itu lampu jalan, jalan, drainase dan sebagainya itu kewajiban dari kami dan kemudian melaksanakannya, ” tutup Wali Kota.

Sementara itu, ketua DPRD Kota Kendari, Subhan menyampaikan bahwa program Kendari Terang berangkat dari kondisi masyarakat kota di 2017-2018, dimana masalah begal sedang marak. Hal ini kemudian yang menginspirasi Wali Kota Kendari bersama DPRD Kota Kendari.

“Dan mendapat respon dan dukungan dari masyarakat perubahan lingkungan yang tadi gelap pas dinyalakan lampu Kendari Terang ini kaya berubah 180 derajat dengan terang benderang seperti yang akan kita launching pada malam ini,” cetus politisi PKS ini. (r6)

  • Bagikan