Pengukuhan Pengurus dan Milad ke I, Kerukunan Keluarga Wajo Gelar Zikir dan Doa Bersama

  • Bagikan

Foto bersama usai kegiatan zikir dan doa bersama pengurus Kerukunan Keluarga Wajo Sultra. Foto: Suparianto/Rakyat Sultra.

KENDARI – Dalam rangka pengukuhan badan pengurus daerah Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kota Kendari dan Milad ke I Badan Pengurus Wilayah KKW Sulawesi Tenggara (Sultra), KKW Sultra menggelar zikir dan doa bersama mengawali rangkaian kegiatan yang akan dilakukan hingga Minggu 16 Januari 2022.

Zikir dan doa bersama dilakukan di salah satu hotel Kota Kendari dengan tujuan agar setiap kegiatan yang akan dilakukan selalu mendapatkan rida dari Allah SWT.

Ketua Umum KKW Sultra, Prof Dr Ir H Andi Khaeruni berharap, segala sesuatu kegiatan yang direncanakan bisa mendapatkan rida dari Allah SWT karena segala sesuatu ditentukan oleh Allah SWT.

“Jadi ini kita awali dengan niat yang baik melalui doa bersama. Selain sebagai ajang silaturahmi antar KKW di Sultra juga bisa meningkatkan keimanan melalui doa dan dzikir bersama,” ungkap Prof Andi Khaeruni saat ditemui di Kendari, Sabtu (15/1/2022).

Dia menuturkan, adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan selain zikir dan doa bersama, akan dilaksanakan senam jantung bersama di Minggu 16 Januari 2022 dan ada juga vaksin massal serta malam puncak pengukuhan KKW Kota Kendari.

“Untuk pengukuhan KKW Kota Kendari dengan ketua dr Syamsu Rijal dan sekretaris umum yaitu Faizal Aris, S.Kom, M.Kom,” ujarnya.

Prof Andi Khaeruni menambahkan, peserta zikir dan doa sekitar ratusan dari KKW yang tergabung di Kota Kendari dengan majelis taklim KKW yang ada di Sultra. Semoga kegiatan ini mendapatkan manfaat bagi masyarakat khususnya kerukunan keluarga Wajo.

“Kita berharap keberadaan KKW di Sultra juga turut berperan dalam pembangunan Sultra karena warga Wajo bermacam-macam pekerjaan ada di Sultra. Kita bersama saling menghargai dan menjaga persatuan agar tidak terjadi konflik suku,” tutupnya. (r5/b/aji)

  • Bagikan