Nicke Widyawati Temui Warga hingga Hibur Anak-Anak Korban Kebakaran Depo Plumpang

  • Bagikan

JAKARTA – Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati ikut merasakan duka yang mendalam atas insiden kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Atas dasar kepeduliannya yang sangat besar terhadap para korban, Nicke Widyawati pun menemui warga dan menghibur anak-anak di Plumpang, Jakarta.

Nicke juga meminta maaf tak kepada para korban di berbagai kesempatan.

“Saya beserta jajaran Pertamina juga menyampaikan permohonan maaf yang mendalam atas terjadinya insiden ini. Tidak ada satupun dari kita menginginkan insiden ini terjadi,” ujar Nicke dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Kamis (9/3).

Beberapa saat pasca kejadian, Nicke juga diketahui langsung turun ke lapangan untuk menemui para korban. Di Rumah Sakit Pusat Pertamina misalnya, Nicke yang didampingi oleh sejumlah jajaran Pertamina bertemu dengan salah seorang korban luka yang telah mendapat penanganan medis.

Nicke tampak berbincang dan menguatkan korban. Dia menegaskan Pertamina bertanggung jawab sepenuhnya atas seluruh biaya pengobatan bagi korban luka dan juga santunan untuk korban yang meninggal dunia.

Bahkan, Nicke juga terlihat duduk bersimpuh di lantai saat berbincang dengan korban lain yang ada di RS Pusat Pertamina.

Gerak Nicke pun tak berhenti di RS Pusat Pertamina. Dia bergegas bersama timnya menuju lokasi pengungsian.

Bahkan, Nicke terlihat menumpang motor untuk menuju lokasi. Kehadiran Nicke pun disambut bahagia para warga yang mengungsi.

Nicke menghibur anak-anak dengan memberikan sejumlah mainan dan buku bacaan.

Selain itu, dia juga secara simbolis memberikan bantuan yang terdiri dari berbagai macam barang, salah satunya pakaian kepada para korban kebakaran Depo, Plumpang.

Nicke juga menegaskan bahwa Pertamina secara berkelanjutan berkomitmen untuk terus memberikan bantuan kepada para warga terdampak baik berupa logistik hingga trauma healing bersama para Relawan #PertaminaPeduli.

Upaya dan sinergi untuk Plumpang pulih kembali, lanjutnya tak akan terhenti. Pertamina memastikan korban terdampak mendapatkan penanganan terbaik dan semua kebutuhan terpenuhi.(jpnn/RS)

  • Bagikan