Lawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Borneo FC Targetkan Minimal Hasil Seri

  • Bagikan

BOGOR – Penggawa Borneo FC kini sudah berada di Bogor, Jawa Barat, untuk bersiap menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 2022/2023 pada Kamis (25/1) malam.

Ada sebanyak 21 pemain diboyong Borneo FC menghadapi laga tandang perdana putara kedua Liga 1, salah satunya Fajar Faturrahman.

“Kami berangkat membawa 21 pemain seperti yang diinginkan tim pelatih,” sebut Farid Abubakar, sekretaris tim dilansir laman resmi Borneo FC yang dikutip, Rabu (25/1).

Pesepak bola muda yang bisa bermain sebagai sayap dan bek kanan itu sebelumnya harus absen membela timnya berjuluk Pesut Etam sejak mengalami cedera saat Borneo FC bertemu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (9/12/2022) lalu.

“Pelatih sudah mendapat lampu hijau dari tim medis, jika Fajar sudah siap dimainkan,” katanya.

Diakuinya, perjuangan super berat harus dilalui Matheus Pato dkk menghadapi tim berjuluk Maung Bandung.

Pasalnya, Persib saat ini tengah dalam performa terbaiknya sejak ditangani pelatih Luis Milla.

“Saat ini Persib sudah berubah dalam hal gaya bermain setelah ditangani Luis Milla. Namun kami tetap percaya diri, karena kami tak mau kehilangan poin di setiap pertandingan,” ujar Farid.

Ketatnya poin antartim di klasemen sementara Liga 1, khususnya di papan atas, menurut Farid sangat riskan bagi Borneo FC jika kembali gagal meraih angka.

Karena itu, minimal hasil seri diperoleh tim asuhan Andre Gaspar tersebut di laga tandang kontra Persib yang akan digelar di Stadion Pakansari.

“Setidaknya kami inginkan satu angka di sana (di laga kontra Persib). Tapi kalau bisa tiga angka kenapa tidak? Kami percaya bisa melakukannya,” pungkasnya.

Laga Persib vs Borneo FC yang sedainya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipindahkan ke Stadion Pakansari, Bogor.

Kick off dijadwalkan pukul 18.30 WIB atau pukul 19.30 waktu Samarinda dan daerah sekitarnya. (jpnn/RS)

  • Bagikan