Ridwan Kamil: Jangan Ada Aksi Vandalisme di Underpass Dewi Sartika!

  • Bagikan

DEPOK – Demi mengantisipasi aksi vandalisme di Underpass Dewi Sartika yang baru diresmikan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebut akan berkoordinasi dengan Wali Kota Depok Mohammad Idris.

“Iya nanti akan kami koordinasikan (untuk mencegah vandalisme),” ucap Idris, dikutip Rabu (18/1). Selain itu, Ridwan Kamil juga meminta kepada Mohammad Idris untuk memasang kamera pengintai di Underpass Dewi Sartika untuk menambah keamanan.

“Saya titip ke Pak Wali, tolong ditambahkan CCTV untuk keamanan,” tuturnya. Dirinya juga berharap dan berpesan kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi vandalisme di Underpass Dewi Sartika. “Jangan sampai ada aksi vandalisme dari tangan-tangan yang jahil di underpass ini,” pesannya.

“Harus dijaga kebersihan dan ketertibannya, jangan ada yang menongkrong-nongkrong di jalan nanti tertabrak kendaraan,” tambahnya. Baginya, ini merupakan salah satu percontohan underpass yang tidak membuat masyarakat takut, lantaran underpass itu dibuat dengan desain yang semenarik mungkin.

“Underpassnya tidak bikin takut, karena desainnya menarik dan estetik,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Underpass Dewi Sartika memiliki panjang hampir 1 kilometer dan panjang terowongan 470 meter. Underpass Dewi Sartika ini diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada Selasa (17/1) sore dan sudah dapat dilalui oleh para pengendara. (jpnn/RS)

  • Bagikan