Laporkan Rizky Billar

  • Bagikan
Lesty Kejora.

JAKARTA – Penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan tersebut tercatat dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan peristiwa KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9).

Disinggung mengenai kemungkinan KDRT itu terjadi sejak lama, Nurma Dewi mengaku belum bisa memastikan. “Berulang atau tidak, itu nanti penyidik yang tahu,” kata Nurma saat ditemui di kantornya, Kamis (29/9). Nurma menjelaskan bahwa polisi bakal segera meminta keterangan kepada Rizky Billar selaku terlapor.

Dia menyebut pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu bakal dimintai keterangan sebagai saksi. Selain itu, polisi juga akan minta keterangan dari orang yang mengetahui tentang hubungan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Kami periksa dan mintai keterangan yang jelas dari saudara korban maupun dari saksi,” ujar Nurma.

Sebelummya, Lesti Kejora ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin melaporkan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9). Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). (RS)

  • Bagikan