Catherine Wilson Akan Dinikahi Idham Mase, Politisi dan Pengusaha Asal Sulsel, Mantan Tunangan Artis Ternama

  • Bagikan
Mantan Tunangan Artis Ternama.

MAKASSAR – Kabar bahagia datang dari artis dan model cantik Catherine Wilson. Jika tak ada aral merintang, wanita yang akrab disapa Keket itu akan melepas status jandanya. Ia akan dipersunting pengusaha dan politisi asal Sulawesi Selatan, Idham Mase.

Idham Mase merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulsel masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Partai Golkar.

Selain sebagai politisi, Idham Mase juga memiliki sejumlah usaha yang tersebar di sejumlah daerah di Sulsel. Salah satunya tempat nongkrong ternama berlabel Cafe Reza yang berada di Kota Makassar dan sejumlah tempat lainnya di Sulsel yakni di Parepare dan Sidrap.

Di Makassar Kafe Reza berada di Jalan Hesrtasning.

Pria kelahiran Bajoe, Sulawesi Selatan ini rencananya akan menikahi Catherine Wilson pada 1 Oktober 2022. Undangan pernikahan mereka pun tersebar. Dalam foto undangan, keduanya tampak serasi dalam balutan baju bodo bernuansa merah khas Sulawesi Selatan.

Acara pesta pernikahan akan digelar di Jakarta.

Catherine dikenal sebagai salah satu model di Indonesia keturunan Inggris dan Lebanon, Tionghoa, Minangkabau. Wanita kelahiran 25 Februari 1981 itu tergabung dalam agency model ternama Look Models Indonesia.

Idham pernah hampir menikahi artis dan penyanyi dangdut Shinta Bachir namun gagal. Putusnya jalinan cinta Idham dan pemeran film suster keramas itu karena Shinta merasa tidak cocok dengan politisi itu.

Keduanya bahkan telah menggelar prosesi lamaran di sebuah restoran di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, September 2018.

Idham juga pernah dekat dengan politisi cantik anggota DPRD Sulsel Desy Susanty Sutomo.

Idham sebelumnya sudah pernah menikah, namun bercerai. Kini ia menyandang status duda dengan tiga orang anak.

  • Bagikan