Film The Last Prank Sentil Parahnya Konten YouTube Indonesia

  • Bagikan
Film The Last Prank

JAKARTA — Sutradara, Dyan Sunu Prastowo kembali menghasilkan sebuah karya film yaitu The Last Prank. Film ini menampilkan kegilaan konten kreator, dengan mempersatukan Onadio Leonardo dengan Febby Rastanty sebagi sepasang suami istri.

Dyan Sunu Prastowo mengungkapkan jika memang banyak kehidupan YouTuber yang terekspos kepada publik belakangan ini. Namun, ia menegaskan jika film terbarunya The Last Prank tidak terinspirasi dari siapapun.

“Ini dekat dengan kehidupan YouTuber dengan prank-prank. Tapi kita gak ada inspirasi dari siapapun,” kata Dyan Sunu kepada awak media, Senin 11 Juli 2022.

Tak hanya Sutradara, Onadio Leonardo yang berperan sebagai Wildan yang merupakan konten kreator dalam film The Last Prank, juga ikut menyampaikan pendapatnya.

Bahwa film The Last Prank karya Dyan Sunu, yang akan dibintanginya akan sedikit menyentil para YouTuber yang sudah melakukan prank hingga keterlaluan.

“Ada YouTuber yang prank batu ke waria, prank sampai meninggal. Fenomena ini udah gak sehat sih, film ini menyentil orang-orang yang seperti itu,” kata Onad.

Begitu pun lawan mainnya, Febby Rastanty.

“Emang banyak yang nggak sehat di YouTube Indonesia, cuma kan kemakan dan emang laku. Nggak tahu ya, semakin nggak sehat tuh, semakin laku menurut gue,” imbuh Febby.

Film The Last Prank mengawali cerita sejak video lamaran pranknya tidak sengaja viral setahun lalu, Wildan (Onadia Leonardo) dan Anneth (Febby Rastanty) memutuskan menjadi youtuber.

Mereka memilih melakukan prank kepada pasangan sendiri sebagai konten, hingga bisa mempekerjakan Ghea (Givina) sebagai kreatif.

Demi bersaing dengan konten creator lain, Wildan sering membuat konten yang ekstrim padahal Anneth sedang mengandung 8 bulan.

Anneth mulai lelah dengan segala konten mereka, namun Wildan yang keras kepala selalu bisa meyakinkan Anneth.

Hingga suatu waktu saat sedang mempersiapkan acara baby shower anak pertama mereka, berbagai macam teror dan malapetaka bermunculan.

Film The Last Prank akan tayang secara resmi dan bisa ditonton di KlikFilm, mulai tanggal 13 Juli 2022. (FAJAR/RS)

  • Bagikan