Kapolda Sultra Buka Turnamen Golf Bhayangkara Cup 2022

  • Bagikan

KENDARI – Turnamen Golf Bhayangkara Cup 2022 telah resmi dibuka oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto, Jumat (2/7/2022).

Turnamen Golf Bhayangkara Cup 2022 ini digelar di Lapangan Golf Sanggoleo Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota Kendari dan diikuti oleh 151 peserta se-Sulawesi Tenggara.

Ketua PGI Sultra Andi Baso menjelaskan turnamen ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polti ke-76 Tahun 2022.  Kata dia, Turnamen Golf Bhayangkara Cup 2022 dibuka langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

“Beliau (Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto,red) sangat menyambut baik diselenggarakannya Turnamen Golf Bhayangkara Cup 2022 ini, selain sebagai wahana meningkatkan silaturahmi di antara para peserta, juga sebagai sarana meningkatkan prestasi dalam teknik, taktik dan strategi bermain,” ucap Andi Baso.

Ketua PAMAI Sultra itu mengakui bahwa aktivitas dilapangan Golf menurun sejak 2 tahun terakhir karean terkendala tingginya kasus Covid-19, namun Turnamen Golf yang diadakan tahun ini terbilang sangat ramai dari tahun-tahun sebelumnya.

“Peserta turnamen Tahun ini sangat ramai dari Tahun  sebelumnya, bahkan 2 tahun terakhir ini kita tidak mengadakan Even Turnamen dikarenakan tingginya kasus Pandemi Covid-19,” katanya.

Pada kesempatan itu Irjen Pol Teguh Pristiwanto didampingi oleh Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman menobatkan Putri Indonesia Sulawesi tenggara Arina Rezkiyana Sebagai Duta Golf Sultra.

“Dengan pengukuhan ini, diharapkan Putri Indonesia Sultra dapat mempromosikan Golf di sultra di kancah Nasional, Semoga dengan Turnamen yang di gelar kali ini bisa melahirkan atlet-atlet terbaik di Sulawesi Tenggara yang bisa bersaing dengan atlet-atlet nasional” ucap Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Sekedar informasi, Turnamen Golf Bhayangkara Cup 2022 terbagi menjadi 4 kelas di antaranya kelas A (kategori atlet) kelas B, kelas C dan Guest untuk kategori Muspida.

Keluar sebagai juara Umum atau peraih Best Gross Over All dalam Turnmamen Bhayangkara Cup tahun 2022 kali ini adalah Bripka Kasmin, berhasil mengumpulkan total 73 pukulan.(RS)

  • Bagikan