Bupati Buteng Puji Kinerja Para Nakes

  • Bagikan
Bupati Buton Tengah, Samahuddin.

LABUNGKARI – Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin puji kinerja para tenaga kesehatan (Nakes) atas pelayanannya sehingga masyarakat yang datang berobat langsung diatasi dengan baik tanpa dibiarkan menunggu.

Pujian tersebut dilontarkan, suami Hj Jusniar Samahuddin usai mendengar langsung keterangan masyarakat. Menurutnya, dengan adanya kepercayaan dari masyarakat tentu ini menjadi sebuah prestasi dan harus ditingkatkan lagi ke depannya.

“Alhamdulillah, banyak masyarakat puas atas kinerja para nakes kita. Tentu ini sebuah prestasi dan harus kita pertahankan kalau perlu kita tingkatkan lagi,” ujarnya, usai dikonfirmasi, selasa (17/5/2022).

Samahuddin berharap dengan adanya pelayanan kesehatan yang baik ini, semoga tidak ada lagi masyarakat yang mengeluhkan terkait kinerja para Nakes. Agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus membaik sampai seterusnya.

“Pak kadis kesehatan (Dinkes) maupun direktur RSUD Buteng tetap jaga kepercayaan ini. Instruksikan jajaran para Nakes untuk tetap bekerja secara profesional agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus membaik,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinkes Buteng, Kasman sangat mengapresiasi kinerja para Nakes. Sehingga banyak masyarakat puas atas pelayanannya. Tentu kinerja ini akan terus dipertahankan sampai seterusnya.

“Sesuai arahan dari pak Bupati, Insyaallah kinerja para nakes kita ke depannya akan terus kita pertahankan. ,” ucapnya.

Olehnya itu, Kasman berharap kepada para nakes untuk tetap konsisten menjaga kinerjanya agar masyarakat yang datang berobat bisa langsung diatasi tanpa harus menunggu lama.

“Harapan kita, semoga kinerja kita ke depannya lebih baik lagi agar masyarakat puas ketika datang berobat di Puskesmas,” ungkapnya. (P4/B/HDI).

  • Bagikan