221 Calon PPPK Bakal Terima SK

  • Bagikan
Kepala Badan Kepegawaian pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng, Samrin

LABUNGKARI – Sebanyak 221 calon Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Buton Tengah (Buteng) patut berbangga hati. Pasalnya, Surat Keputusan (SK) yang ditunggu-tunggu selama ini bakal diterima dalam waktu dekat ini.

Hal ini diungkapkan, Kepala Badan Kepegawaian pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng, Samrin usai dikonfirmasi melalui telepon seluler, Rabu (18/5). Ia menyatakan SK PPPK sudah ada selanjutnya dalam waktu dekat ini pula akan dilangsungkan pelantikannya.

“Alhamdulillah, 221 SK PPPK sudah kita pegang. Rencananya Jumat ini kita adakan pelantikan penyerahan SK PPPK,” ujarnya.

Untuk penyerahan SK PPPK sendiri, Samrin menjelaskan akan diserahkan langsung oleh bapak Bupati Buteng. Olehnya itu, waktu penyerahannya disesuaikan dengan waktu Bupati itu sendiri.

“Semoga tidak ada halangan Jumat ini bisa kita serahkan. Sehingga teman-teman PPPK nantinya bisa bekerja dengan baik dan lebih bersemangat lagi,” ucapnya.

Terakhir, Samrin meminta kepada para peserta calon PPPK untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Agar pada saat pelantikan penyerahan SK tersebut bisa diterima seluruh penerima SK PPPK.

“Iya, kita harapkan bisa hadir semua agar SK nya bisa kita berikan seluruhnya kepada 221 calon PPPK,” ungkapnya. (P4/HDI).

  • Bagikan