Tafdil Ingin Berkantor di Senayan

  • Bagikan
H Tafdil SE MM saat menghadiri acara pelantikan kepala desa di Kabupaten Bombana.

RUMBIA, Rakyatsultra.com – Pascamelantik 109 desa beberapa hari lalu, Bupati Bombana, H Tafdil SE MM percaya diri mampu berkantor di Senayan tahun 2024 nanti.

Hal itu dikemukaknnya saat menyampaikan sambutannya dihadapan seratusan kepala desa yang dilantik, serta masa pendukung Kades yang hadir. Tafdil mengatakan, 109 Kades yang dilantik ini mempunyai masa bakti kerja hingga 2028, dan tuturnya di tahun 2028 dirinya sudah duduk di Senayan, sebagai anggota DPR RI.

 “Jadi 2028 itu Insyaallah saya sudah di DPR RI. Jadi 109 desa yang dilantik ini harus mengetahui lebih awal, “ kata Tafdil sambil tersenyum, sontak kepala desa yang dilantik beserta masa pendukungnya memberikan apresiasi tepuk tangan.

Saat di wawancarai Rakyat Sultra, terkait rencananya maju di DPR RI pasca bertugas di Bombana, Ketua PAN Bombana ini memilih enggan berkomentar banyak dulu, tetapi katanya, dirinya berniat merebut kursi legislatif pusat.

“Saya akan maju, Insyaallah. Tidak apa-apakan saya buang wacana. Yang pasti saya akan maju di legislatif DPR RI 2024 , “ tutur Tafdil.

Mengenai kendaraan politik yang akan digunakan dilegislatif RI, Bupati Bombana dua periode ini belum memberikan penjelasan rinci. “Kita lihat saja nanti yah, yang pasti saya sudah buang wacana, mudahan dapat dibantu 109 Kades ini juga merupakan kekuatan besar, “ pungkasnya. (DIN/AGS)

  • Bagikan